Lirik Lagu Indonesia Tetap Merdeka

Lirik Lagu Indonesia Tetap Merdeka
Lirik Lagu Sorak Sorak Bergembira Kategori : Lagu Nasional Judul lagu : Indonesia Tetap Merdeka 4 Bait Pencipta : C. Simanjuntak Tidak ...

Lirik Lagu Sorak Sorak Bergembira


Kategori : Lagu Nasional
Judul lagu : Indonesia Tetap Merdeka 4 Bait
Pencipta : C. Simanjuntak

Tidak sedikit yang sering menganggap lagu ini berjudul Sorak Sorak Bergembira meskipun begitu judul aslinya adalah Indonesia Tetap Merdeka yang diciptakan oleh Cornelis Simanjuntak atau lebih dikenal sebagai C. Simanjuntak yang juga menciptakan lagu Maju Tak Gentar.

Makna Lagu Indonesia Tetap Merdeka

Lagu ini menggambarkan tentang kegembiraan atas kemerdekaan yang sudah diraih bangsa Indonesia. Ungkapan kegembiraan ini dituangkan secara gamblang dan jelas oleh sang pencipta lagu Cobalah tengok lirik lagu ini, nampak jelas ungkapan kegembiraan tersebut.

Sesuai dengan tema-nya, irama lagu ini pun dibuat sedemikian rupa hingga terasa sangat menyenangkan. Hal ini membuat lagu “Indonesia Tetap Merdeka” a.k.a “Sorak-Sorak Bergembira mudah diingat oleh generasi muda.

Semoga kita dapat menjaga keutuhan NKRI dan merasa bangga menjadi Warga Negara Indonesia. Yuk kita simak lirik lagu nasional “Indonesia Tetap Merdeka” atau biasa disebut dengan “Sorak-Sorak Bergembira”.

Lihat juga lirik lagu Nasional lainnya : Lirik Lagu Pada Pahlawam
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Indonesia Tetao Merdeka.

Lirik Lagu Indonesia Tetap Merdeka

Indonesia Tetap Merdeka Lirik

Sorak-sorak bergembira, bergembira semua
Sudah bebas negeri kita, Indonesia Merdeka
Indonesia Merdeka, Republik Indonesia
Itulah hak milik kita untuk slama-lamanya

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Indonesia Tetap Merdeka. Klik: Lagu Nasional

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.