Lirik Lagu Borondong Garing - Lagu Sunda Populer

Lirik Lagu Borondong Garing - Lagu Sunda Populer
Lirik Lagu Sunda Populer - Borondong Garing Judul lagu : Borondong Garing Pencipta : // Album : Lagu Sunda Populer Borondong garing me...

Lirik Lagu Sunda Populer - Borondong Garing


Judul lagu : Borondong Garing
Pencipta : //
Album : Lagu Sunda Populer

Borondong garing merupakan salah satu makanan khas dari daerah sunda. Selain itu, makanan ringan tersebut sempat juga di buat dalam bentuk lagu berjudul Borondong Garing. Bagi sebagian orang sunda mendengar lagu tersebut akan terasa di kampung sendiri, meskipun sedang berada di luar daerah sunda.

Lagu tersebut juga pernah dinyanyikan oleh beberapa penyanyi Sunda terkenal, satu diantaranya yaitu Nining Meida. Lagu tersebut dibawakan olehnya pada tahun 1988 dan di masukan ke dalam album berjudul Kalangkang.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang Borondong Garing, makanan khas daerah Sunda yang terbuat dari beras ketan atau jagung, yang kemudian di sangrai dan dicampur dengan gula merah.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Karedok Lenca

Lirik Lagu Borondong Garing - Lagu Sunda Populer

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Sunda Populer - Borondong Garing
Lagu Sunda Populer - Borondong Garing Lirik

Borondong garing
Ider kota pilemburan
Mekar lumaku diri
Anu dagang bari mimitran

Borondong garing
Haleuang katineung ati
Jerit ciptaning ati
Jeung hiliwirna angin peuting

Oleh-oleh Priangan di lingkung gunung
Majalaya Soreang Banjaran Bandung
Hate jongjon lugina anu dikantun
Narik ati matak luas nu ngabantun

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Borondong Garing - Lagu Sunda Populer. Klik: Populer Sunda

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.