Kumpulan Lirik Lagu Afgan - Album Dekade (2018)

Kumpulan Lirik Lagu Afgan - Album Dekade (2018)
Kumpulan Lirik Lagu Afgan di Album Dekade (2018). Berisi lagu lagu terbaik Afgan yang di rangkum dari album sebelumnya. Lirik dan info lengkap baca disini.

Kumpulan Lirik Lagu Album Dekade - Afgan


Penyanyi : Afgan
Judul Album : Dekade
Tanggal Rilis : 21 Februari 2018
Label : Trinity Optima Production

Penyanyi bernama lengkap Afgan Syahreza, namun lebih akrab disapa Afgan, kembali hadir dengan merilis album baru berjudul Dekade. Di dalam album tersebut terdapat 14 buah lagu, beberapa diantaranya merupakan lagu lama yang sempat dirilis secara single.

Selain itu, dalam album yang satu ini, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 tersebut, juga berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya, seperti : Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Raisa, Ramengvrl, Sheila Majid, dan Rossa.

Adapun beberapa lagu baru yang ada dalam album tersebut yaitu : Love Again, Sudah, Take Me Back, Bawalah Cintaku dan  Panah Asmara. Sedangkan sisanya adalah lagu lama yang sempat dirilis secara single.

Lirik Lagu Afgan di Album Dekade (2018)

Berikut ini adalah kumpulan lirik lagu Afgan yang ada di album Dekade. Album ini sendiri dirilis pada tanggal 21 Februari 2018 di bawah label Trinity Optima Production. Dan saat ini anda sudah bisa mendengarkan lagu tersebut lewat media streaming seperti Joox, Langit Musik, Spotify, KKbox, dan Youtube.

Anda juga bisa melihat lirik lagunya dengan mengklik judul lagu dalam daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Afgan - Album Dekade (2018). Klik: afgan album

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.