Lirik Lagu Rujuk - Rhoma Irama feat. Elvy Sukaesih

Lirik Lagu Rujuk - Rhoma Irama feat. Elvy Sukaesih
Lirik Lagu Rhoma Irama - Rujuk feat Elvy Sukaesih. Lagu dangdut duet populer dari Rhoma Irama. Baca disini lirik dan info lengkap lagu Rujuk.

Lirik Lagu Rhoma Irama - Rujuk feat Elvy Sukaesih


Penyanyi : Rhoma Irama feat. Elvy Sukaesih
Judul lagu : Rujuk
Pencipta : Rhoma Irama
Album : 15 Album Dangdut Terbaik Karya Emas Rhoma Irama

Rhoma Irama siapa yang tidak kenal dengan sosok raja dangdut yang satu ini, Penyanyi kelahiran kota Tasikmalaya ini sudah mulai terkenal sejak era 70-an sampai dengan saat ini. Penyanyi yang lebih akrab di sapa dengan nama bang haji Rhoma Irama ini lahir pada tanggal 11 Desember 1946 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dan Saat ini dikaruniai 5 orang anak dari 2 orang istri yaitu : Perkawinan dengan Veronica: Debbie Veramasari, Vicky Zulfikar, Romy Syahrial. Sedangkan dari Perkawinan dengan Marwah Ali yaitu : Ridho Irama, dan Nazila.

Saat ini personil dari grup musik soneta tersebut tergabung kedalam sebuah Partai Idaman, atau singkatan dari Partai Islam Damai Aman. Partai tersebut didirikan olehnya pada tanggal 14 Oktober 2015 lalu, atau bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1437 H di Tugu Proklamasi, Jakarta.

Penyanyi legendaris yang satu ini sudah menciptakan banyak sekali lagu lagu dangdut yang bernafaskan Islami, selain itu ia juga dikenal sebagai seorang pendakwah lewat lagu lagu ciptaannya sendiri. Dan lagu Rujuk yang satu ini, adalah salah satu karyanya, lagu tersebut bercerita tentang seorang laki laki yang mengajak rujuk / Balikan lagi kepada mantan istrinya,  karena menyesal sudah menyianyiakannya selama ini, keinginan dari sang lelaki tersebut ternyata di sambut baik oleh sang mantan istri, karena ia juga masih sangat mencintai mantan suaminya tersebut.

Selain lagu yang satu ini, sebenarnya masih banyak lagu lagu dangdut populer lainnya yang pernah dibawakan olehnya, beberapa diantaranya yaitu : Tabir Kepalsuan, Pertemuan, Dasi Dan Gincu, Keramat, Sebujur Bangkai, Gelandangan, Setetes Air Hina, Kehilangan dan Dawai Asmara.
Lihat juga lirik lagu lainnya :
Lirik Lagu
Lirik Lagu Bujangan - Rhoma Irama
Lirik Rujuk
Lagu ini diciptakan oleh Rhoma Irama, anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Rhoma Irama - Rujuk feat. Elvy Sukaesih

Lirik Lagu Rujuk - Rhoma Irama

Rhoma Irama - Rujuk Lirik

laki laki :
Maksud hatiku datang kemari
Untuk mengajakmu rujuk kembali

Perempuan :
Pikirkan dulu maksud hatimu
Ku tak mau nanti bercerai lagi

Reff :

Laki laki :
Ternyata tak kuasa ku berpisah darimu
Baru kini terasa aku membutuhkanmu

Perempuan :
Juga itu sayang yang aku rasakan

Laki laki :
Maafkan sayang kesalahanku
Yang dahulu telah menceraikanmu

Perempuan :
Semua itu telah berlalu
Kini mulailah hidup yang baru

*
Laki laki :
Ternyata tak kuasa ku berpisah darimu
Baru kini terasa aku membutuhkanmu

Perempuan :
Juga itu sayang yang aku rasakan

Laki laki :
Maafkan sayang kesalahanku
Yang dahulu telah menceraikanmu

Perempuan :
Semua itu telah berlalu
Kini mulailah hidup yang baru

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Rujuk - Rhoma Irama feat. Elvy Sukaesih. Klik: dangdut Rhoma Irama

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.