Lirik Lagu Ren Tobing - Tengah Malam

Lirik Lagu Ren Tobing - Tengah Malam
Lirik Lagu Ren Tobing - Tengah Malam Penyanyi : Ren Tobing Judul lagu : Tengah Malam Pencipta : Andi Rianto dan Monty Tiwa Album : Lagu...

Lirik Lagu Ren Tobing - Tengah Malam


Penyanyi : Ren Tobing
Judul lagu : Tengah Malam
Pencipta : Andi Rianto dan Monty Tiwa
Album : Lagu Indonesia Baru

Rencius Tobing atau lebih akrab disapa Ren Tobing, adalah seorang penyanyi asal Tanah Air. Anak dari Hakim Tobing tersebut sudah mengasah kemampuannya dalam bernyanyi sejak ia masih kecil. Namun keinginannya masuk ke dapur rekaman belum juga terealisasi.

Dan baru baru ini, penyanyi kelahiran kota Jakarta tersebut bekerja sama dengan label musik bernama Nagaswara. Dan dengan lagu ciptaan dari Andi Rianto dan Monty Tiwa tersebut ia mencoba mempersembahkan penampilannya yang terbaik.

Lagu yang dibawakan olehnya sendiri berjudul Di Tengah Malam. Lagu tersebut sudah mulai dirilis sejak tanggal 25 Januari 2018 kemarin dan sudah mulai di siarkan di seluruh radio di Tanah Air. Selain itu, penyanyi kelahiran tanggal 7 Juni 1972 tersebut, juga menekuni sejumlah profesi lain, yaitu sebagai pengusaha dan MC Off Air.

Di bidang usaha sendiri, saat ini ia tengah maju. Karena bisnisnya dalam perusahaan TOPOTELS hotel manajemen sudah berjalan selama 6 tahun, dan saat ini perusaahan yang di bangunnya tersebut sudah Go Internasional, sampai ke Malaysia dan Myanmar.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Bahwa - RAW
Lirik Tengah Malam
Lagu ini diciptakan oleh Andi Rianto dan Monty Tiwa. Lagu tersebut dirilis oleh label Nagaswara. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Ren Tobing - Tengah Malam

Lirik Lagu Tengah Malam - Ren Tobing

Ren Tobing - Tengah Malam Lirik

Dan senyummu
Terbayang di mataku
Antar waktu
Yang trus berlalu

Dan pesanmu
Agarku jangan tertidur
Menunggumu
Di tengah malam

Hanya hati
Yang tegarkan mata
Tunggu ketukan di pintu
Yang tak terkunci

Namun detik waktu
Terus berlalu
Hapus harapku
Di tengah malam

Matahari terbit
Terbenamlah hatiku
Telah kau pilih
Yang kau inginkan

Yang terbaik
Kau dapat
Dari senyunya
Hooo hoo

Kisah cinta
Yang dulu kau cari
Ku berharap
Kau tak akan lupa

Ku pun selalu
Selalu berikan yang terbaik dariku
Namun itu
Takkan pernah cukup

Tuk menahanmu
Di tengah malam
Menahanmu di
Tengah malam

Merindukanmu di
Tengah Malam

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Ren Tobing - Tengah Malam. Klik: Ren Tobing solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.