Lirik Lagu OST Orang Ketiga

Lirik Lagu OST Orang Ketiga
Lirik Lagu OST Sinetron Orang Ketiga Penyanyi : Agnez Mo Judul lagu : Sebuah Rasa Pencipta : Pay/ Dewiq Album : OST Orang Ketiga Oran...

Lirik Lagu OST Sinetron Orang Ketiga


Penyanyi : Agnez Mo
Judul lagu : Sebuah Rasa
Pencipta : Pay/ Dewiq
Album : OST Orang Ketiga

Orang Ketiga merupakan sebuah sinetron terbaru yang ditayangkan di TV SCTV. Sinetron yang digarap oleh rumah produksi Sinemart tersebut disutradarai oleh Maruli Ara dan ditulis oleh Serena Luna. Sinetron bergere Drama yang satu ini, dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti : Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Giovanni L Tobing, Donny Michael, Aryani Fitriana dan masih banyak lagi.

Sinetron berdurasi 60 menit ini, sekilas menceritakan tentang seorang wanita bahagia dan bergelimang harta bernama Afifah (diperankan oleh Naysila Mirdad), namun pada suatu hari kebahagian tersebut terancam karena hadirnya orang ketiga dalam rumah tangganya, pada awalnya ia mengira bahwa suaminya bernama Aris (diperankan oleh Rionaldo Stockhorst) berselingkuh dengan seorang karyawan cantik bernama Riska (diperankan oleh Fay Nabila).

Dan kenyataannya memang Aris tengah selingkuh, namun bukan dengan Riska, melainkan dengan seorang wanita yang lebih tua dari Afifah bernama Yuni (diperankan oleh Marshanda), Yuni mempunyai kesederhanaan dalam hidup yang membuat Aris jatuh cinta kepadanya.

Sinetron yang mulai ditayangkan sejak pukul (22.00 - 23.00 WIB) tersebut, mengambil latar tempat di Kota Jakarta. Dan sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 15 Januari 2018 kemarin.

Lirik Lagu Soundtrack Orang Ketiga

Judul lagu soundtrack sinetron orang ketiga adalah lagu Sebuah Rasa, penyanyinya adalah Agnes Mo. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Pay / Dewiq dan dipopulerkan pada tahun 2016.
Untuk menuju lirik dari lagu Sebuah Rasa, silakan klik disini: Lirik Lagu Sebuah Rasa

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Orang Ketiga. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.