Lirik Lagu OST. Dilan 1990 - Rindu Sendiri

Lirik Lagu OST. Dilan 1990 - Rindu Sendiri
Lirik Lagu Iqbaal - Rindu Sendiri (original soundtrack film DILAN) Penyanyi : Iqbaal Dhiafakhri Judul lagu : Rindu Sendiri Pencipta : P...

Lirik Lagu Iqbaal - Rindu Sendiri (original soundtrack film DILAN)


Penyanyi : Iqbaal Dhiafakhri
Judul lagu : Rindu Sendiri
Pencipta : Pidi Baiq
Album : OST Dilan 1990

Lirik Lagu Rindu Sendiri
Film Dilan 1990 adalah salah satu film romantis masa SMA yang cukup ditunggu tunggu masyarakat Tanah Air. Selain menyuguhkan kisah masa masa SMA, film tersebut juga bercerita tentang kisah cinta dari pemuda nakal bernama Dilan (Iqbaall Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). Namun dibalik kenakalan yang ia buat, Dilan juga mempunyai sisi kepribadian yang cukup unik, dan terbilang langka.

Film ini diangkat dari sebuah Novel Best Seller berjudul "Dia Adalah Dilanku Tahun 1990", karya dari Pidi Baiq. Film Dilan disutradarai oleh Fajar Bustomi dan digarap rumah produksi terkenal yaitu : Falcon Pictures dan Maxima Pictures.

Adapun beberapa aktor dan aktris yang akan terlibat dalam pembuatan film tersebut, diantaranya yaitu : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Sebagai Dilan), Vanesha Prescilla (Sebagai Milea), Gusti Rayhan (Akew), Stefhanie Zamora Husen (Sebagai Susi), Yoriko Angeline (Sebagai Wati), Zulfa Maharani Putri (Sebagai Rani), Giulio Parengkuan (Sebagai Anhar), Andryos Aryanto (Sebagai Nandan), Omara Esteghal (Sebagai Piyan), Refal Hady (Sebagai Kang Adi), dan Adhisty Zara (Sebagai Disa).

Film yang diproduksi mulai sejak tanggal 26 Juli 2017 tersebut mengambil gambar di beberapa tempat yang berbeda, yaitu di Kota Bandung dan di Jakarta. Dan rencananya film yang di Produseri oleh Ody Mulya Hidayat tersebut akan segera ditayangkan mulai tanggal 25 januari 2018 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Sampaikan Sayangku untuk Dia
Lirik Rindu Sendiri (OST Dilan 1990)
Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Iqbaal Ramadhan - Rindu Sendiri (OST. Dilan 1990)

Lirik Lagu Rindu Sendiri - Iqbal Ramadhan (OST Film Dilan)

Iqbaal Ramadhan - Rindu Sendiri Lirik

Suara motorku semakin dekat
Kamu acuhkan sapanya
Dia berupaya mencari senyummu
Dengan rayuan yang pelik

waktu demi waktu ku berlalu
Keinginanmu mulai tumbuh, woo oo
Bila dia merindukanmu sendiri, wooo
Jangan resah dia pasti pikirkanmu
Walau kau tak tahu
Hingga di ujung malam

Engkau menyusuri jalan bersamanya
Dikala dinginnya senja
Hanya berduan tanpa tahu tujuan
Bahkan tidak mau tahu

Namun sudah saatnya untuk pulang
Tak ingin kau akhiri hari itu
Lihat dia merindukanmu sendiri, wooo
Jangan resah dia pasti pikirkanmu
Walau kau tak tahu
Hingga diujung malam

Lihat dia merindukanmu sendiri, wooo
Jangan resah dia pasti pikirkanmu
Walau kau tak tahu
Hingga diujung malam

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST. Dilan 1990 - Rindu Sendiri. Klik: Iqbaal OST solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.