Lirik Lagu Bojoku Pawang Kuota - Siti Badriah & Mahesa Ofki (ft. Temon)

Lirik Lagu Bojoku Pawang Kuota - Siti Badriah & Mahesa Ofki (ft. Temon)
Lirik Lagu Siti Badriah - Bojoku Pawang Kuota feat Mahesa Ofki dan Temon. Sebuah lagu dangdut populer dari Siti Badriah. Lirik dan info lengkap silakan baca disini

Lirik Lagu Siti Badriah - Bojoku Pawang Kuota feat. Mahesa Ofki dan Temon


Penyanyi : Siti Badriah, Mahesa Ofki dan Temon
Judul lagu : Bojoku Pawang Kouta
Pencipta : //
Album : OST Youtube Go

Salah satu kegundahan dari pengguna media sosial adalah borosnya paket data / Kuota. Dan Youtube adalah salah satu tujuan yang paling diminati oleh para pengguna media sosial, dan itupun bisa menjadi sebaliknya, karena harga paket data yang cukup mahal, membuat kebanyakan orang menghindari menonton vidio di Youtube.

Permasalahan tersebut pun, terus dikaji oleh Youtube, hingga membuat sarana vidio offline salah satunya. Dan kini permasalahan tersebut teratasi dengan hadirnya aplikasi Youtube Go, yang memungkinkan para pengguna bisa mengunduh vidio sesuka hati, tinggal menentukan kualitas dan ukuran dari vidio itu sendiri yang akan di unduh para pengguna.

Hadirnya aplikasi tersebut, harus diketahui oleh para pengguna lainnya. Dan oleh sebab itu, Youtube meluncurkan sebuah iklan dengan durasi 2 menit 30 detik, yang dibintangi oleh Siti Badriah, Mahesa Ofki dan Temon.

Dalam iklan bergaya musik dangdut tersebut, menceritakan tentang kegundahan dari seorang suami, karena sang istri terlalu boros dalam pemakaian data Internet karena selalu digunakan untuk menonton vidio, dan kegundahan tersebut akhirnya terobati ketika sang suami mengetahui, kalau sang istri tersebut ternyata pintar, karena semua vidio yang ia tonton ternyata sudah di unduh menggunakan aplikasi tersebut.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Aku Kudu Kuat - Siti Badriah
Lirik Bojoku Pawang Kuota
Lagu tersebut dirilis oleh label Nagaswara, anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Siti Badriah - Bojoku Pawang Kuota feat. Mahesa Ofki dan Temon

Lirik Lagu Bojoku Pawang Kuota - Siti Badriah feat. Mahesa Ofki dan Temon

Siti Badriah - Nojoku Pawang Kuota Lirik

Sayang udah cukup pinjemnya
Nonton mulu sayang paket datanya
Lebih baik kita irit kouta
Menabung tuk kebahagiaan kita

Bukan ku tak mau berhemat
Aku hanya ingin belajar masak
Mas iki Youtube bedo
Jenenge wae Youtube Go

Irit kouta, mbog ayo di coba
Kowe nonton Youtube Go
Liat bola liat dangdut
Manggut manggut

Tapi jangan sampe kamu lupa
Sama bojomu iki
Pancen koe ayu tenan
Aku jadi makin sayang

Ternyata bojoku pawang kuota
Bisa hemat demi impian kita

Jadi pawang kouta
Pilih pilih MB-nya
Gausah banyak mikir
Cukup Youtube Go aja

Iso nyenengin bojo
Bebas nonton vidio
Hidup dadi semangat
kerjone ora loyo

Pancen koe ayu tenan
Aku jadi makin sayang
Ternyata bojoku pawang kuota
Bisa hemat demi impian kita

Ternyata bojolu pawang kuota
Bisa hemat demi impian kita

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Bojoku Pawang Kuota - Siti Badriah & Mahesa Ofki (ft. Temon). Klik: dangdut Mahesa Siti Badriah

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.