Lirik Lagu Ayusari - Tuh Kan

Lirik Lagu Ayusari - Tuh Kan
Lirik Lagu Tuh Kan - Ayusari Penyanyi : Ayusari Judul lagu : Tuh Kan Pencipta : R. Kerta/Opik Abu Album : Lagu Dangdut Baru Lagu berj...

Lirik Lagu Tuh Kan - Ayusari


Penyanyi : Ayusari
Judul lagu : Tuh Kan
Pencipta : R. Kerta/Opik Abu
Album : Lagu Dangdut Baru

Lagu berjudul Tuh Kan adalah salah satu lagu dangdut yang pernah dibawakan oleh penyanyi cantik bernama Ayusari. Lagu ciptaan dari R. Kerta/Opik Abu tersebut pertama kali dipublikasikan pada tanggal 03 November 2017 lalu dibawah label Nagaswara. Namun vidio musiknya sendiri baru dipublikasikan pada tanggal 08 Januari 2018 kemarin lewat channel resminya di Youtube.

Vidio klip dari lagu ini pun cukup terlihat sederhana, karena menampilkan latar tempat yang sama. Sekilas lagu yang satu ini bercerita tentang seorang kekasih yang kurang bisa beradaptasi dalam kerimunan orang. Selain lagu yang satu ini, masih banyak lagu lagu populer lainnya dari beberapa penyanyi Tanah Air. Lagu lagu tersebut beberapa diantaranya yaitu : Luntur Tresno (Arif Citenx), Janda Di Sayang (Dewi Zega), Ngambang (Nella Kharisma) dan Ninggal Janji (Tasya Rosmala).
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Luntur Tresno - Arif Citenx
Lirik Tuh Kan
Lagu ini diciptakan oleh R. Kerta/Opik Abu, lagu tersebut dirilis oleh label Nagaswara. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Ayusari - Tuh Kan

Lirik Lagu Tuh Kan - Ayusari

Ayusari - Tuh Kan Lirik

Tuh kan kamu salah
Tuh kan doyan goyang
Tuh kan kamu nakal
Tuh kan gimana gimana

Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana

Tuh kan abang kelewatan
Abang kalo goyang yang sopan
Nggak pake gitu gituan
Malu dong nanti kata orang

Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana

Tuh kan abang keterlaluan
Mau nyawer pun silahkan
Senang sih disawer abang
Tapi dengan tangan yang sopan

Ayo goyang tarik mang
Ikuti musik dangdutan
Ayo goyang tarik mang
Goyang sampe pagi bang

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Ayusari - Tuh Kan. Klik: Ayusari dangdut

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.