Lirik Lagu Asking Alexandria - Where Did It Go

Lirik Lagu Asking Alexandria - Where Did It Go
Lirik Lagu Where Did It Go - Asking Alexandria. Ada di album Asking Alexandria (2017). Lirik dan terjemahan baca disini.

Lirik Lagu Where Did It Go - Asking Alexandria


Penyanyi : Asking Alexandria
Judul lagu : Where Did It Go
Pencipta : //
Album : Asking Alexandria (2017)

Asking Alexandria adalah sebuah grup musik yang berasal dari Negara Inggris. Grup musik tersebut pertama kali terbentuk pada tahun 2008 lalu, dan pembentukan band tersebut tidak lepas dari  Ben Bruce (Lead Guitar) Sebagai seorang pelopor dari terbentuknya band tersebut. Sepandang tahun 2008 sampai dengan saat ini, grup musik yang mengusung genre Metalcore ini sudah mengalami beberapa pergantian personil.

Dan pada saat ini grup musik tersebut hanya menyisakan 5 personil saja, diantaranya yaitu : Danny Worsnop (vocal), Ben Bruce (lead guitar), Cameron Liddell (gitar), Sam Bettley (gitar bass) dan James Cassells (drum). Sebelumnya Vokalis dari band tersebut yang bernama Danny Wornosop pernah mengundurkan diri pada tahun 2015 lalu, namun setahun kemudian (2016) Ia memutuskan untuk bergabung lagi.

Lagu yang satu ini sendiri merupakan sebuah lagu terbaru dari mereka, dan saat ini menempati track ke-4 dari total 13 buah lagu yang terdapat di dalam album berjudul Asking Alexandria. Album tersebut pertama kali dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 lalu dibawah label Sumerian Records.

Selain lagu yang satu ini, masih banyak lagu lagu populer lainnya yang pernah dibawakan oleh mereka. Lagu lagu tersebut beberapa diantaranya yaitu : Alone In a Room, Into the Fire, Hopelessly Hopeful, Rise Up, Under Denver, When the Lights Come On dan I Am One .
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Used To Have You - Mark Thomas dan Artinya 
Lirik Where Did It Go dan Artinya
Lagu tersebut dirilis oleh label Sumerian Records. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Asking Alexandria - Where Did It Go dan Artinya.

Lirik Lagu Where Did It Go - Asking Alexandria dan Artinya

Asking Alexandria - Where Did It Go Lirik

- deleted -

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Asking Alexandria - Where Did It Go. Klik: Asking Alexandria Barat

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.