Kumpulan Lirik Lagu Gus Azmi

Kumpulan Lirik Lagu Gus Azmi
Kumpulan Sholawat Syubanul Muslimin Populer dilengkapi dengan Profil Gus Azmi Syubanul Muslimin. Temukan lirik lagu terbaru dan terjemahannya

Lirik Lagu Gus Azmi Lengkap


Penyanyi : Guz Azmi dan Syubanul Muslimin

Dalam artikel kali ini, kami akan mencoba mengumpulkan beberapa lagu solawat yang pernah dinyanyikan oleh Gus azmi dan Syubbanul Muslimin. Selain itu, kami juga akan menambahkan sedikit biodata / Profil dari Gus Azmi dan grup Solawat Syubbanul Muslimin.

Biodata / Profil Syubbanul Muslimin

Mendengar nama grup solawat yang satu ini, mungkin sudah tidak asing lagi, karena lagu lagu solawat yang sempat mereka bawakan selalu viral di media sosial. Grup solawat ini berasal dari kota Probolinggo, Jawa Tengah.

Grup sholawat Syubanul Muslimin pertama kali dibentuk pada tahun 2005 dan pada awalnya adalah sebuah majelis pengajian yang didirikan oleh KH Hafidzul Hakiem Noer. Beliau mendirikan majelis tersebut karena melihat keprihatinan dari para remaja saat itu yang agak jauh dari keagamaan.

Seiring dengan perkembangan zaman, majelis solawat yang tadinya berjumlah 40 orang, kini mulai bertambah setiap harinya, bahkan ada yang dari Sabang sampai dengan Merouke. Dan saat ini grup solawat yang satu ini, mempunayai sebuah channel Youtube sendiri bernama Syubbanul Muslimin dan B2 Multimedia.

Di tahun 2017 kemarin, salah satu vokalis dari grup solawat tersebut mendadak viral di jagat dunia maya. Ia bernama lengkap Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor, namun lebih akrab disapa dengan nama Gus Azmi.

Gus Azmi lahir pada tanggal 23 April 2004. Namanya mendadak viral di media maya berkat vidio solawat yang ia bawakan bersama Syubbanul Muslimin pada beberapa waktu yang lalu. Selain mempunyai suara yang cukup merdu, vokalis yang satu ini juga mempunyai paras yang cukup tampan.

Ciri khas yang dimiliki oleh vokalis tersebut yaitu, terdapatnya 2 buah tahi lalat di atas bibirnya. Dan saat ini ia masih duduk dan mengaji di Ponpes nurul qodim probolinggo.

Dan sejak kepopulerannya tersebut, Syubbanul Muslimin mencoba memperkenalkan beberapa vokalis yang lainnya, salah satunya bernama Hafidzul Ahkam.

Lirik Lagu Sholawat Gus Azmi Syubanul Muslimin


Berikut daftar solawat yang pernah dibawakan oleh Gus Azmi dan Syubbanul Muslimin. Untuk menuju lirik dari lagu solawat yang tertera di bawah, anda bisa meng-kliknya secara langsung.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Gus Azmi. Klik: album Berita Musik Gus Azmi

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.