Lirik Lagu Via Vallen - Mbukak Jaitan

Lirik Lagu Via Vallen - Mbukak Jaitan
Lirik Lagu Mbukak Jaitan - Via Vallen. Lagu Dangdut Jawa Terbaru yang diciptakan oleh Irawan Firmansyah. Temukan juga lirik dan lagu dangdut Via Vallen lainnya.

Lirik Lagu Mbukak Jaitan - Via Vallen


Penyanyi : Via Vallen
Judul lagu : Mbukak Jaitan
Pencipta : Irawan Firmansyah
Album : Lagu Dangdut Jawa Terbaru

Mbukak Jaitan merupakan nama dari sebuah judul lagu terbaru yang dibawakan oleh Via Vallen. Lagu dangdut tersebut merupakan ciptaan dari Irawan Firmansyah yang baru dipublikasikan kemarin pada tanggal 03 Desember 2017 oleh label Mega Record melalui channel resminya di Youtube. Via Vallen sendiri baru baru ini melaksanakan Ibadah Umroh bersama keluarga besarnya ke Tanah Suci Makkah. Moment tersebut Via abadikan dalam akun Instagram resmi miliknya, hal tersebut banyak juga menuai berbagai kritikan dari beberapa netizen yang kurang suka terhadap Via.

Contohnya seperti saat Via mengupload sebuah Fotonya bersama keluarga ketika sedang melaksanakan ibadah Tawaf, ada netizen yang berkomentar bahwa ibadah itu jangan di pamer pamer. Komentar yang cukup pedas tersebut Via jawab dengan kalimat yang santai yang menunjukan bahwa ia mengupload foto tersebut bukan semata mata untuk pamer, melainkan hanya mengabadikan sebuah moment paling berharga dalam hidupnya dan juga agar banyak orang yang terbesit ingin melaksanakan Ibadah Umroh Juga.

Kebahagian yang ia peroleh tersebut tidak semata mata datang begitu saja, melainkan ia raih dengan kerja kerasnya  selama ini, dengan bernyanyi manggung sana dan sini. Dan tentunya lagu lagu yang pernah ia bawakan pun saat ini sudah banyak sekali, lagu lagu tersebut beberapa diantaranya yaitu : Sayang, Jaran Goyang, Rasan Rasan Tonggo, Denpasar Moon, Rasah Bali Sisan, Asmaramu dan Marai Cemburu.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Rasan Rasan Tonggo - Via Vallen
Lirik Mbukak Jaitan
Lagu ini diciptakan oleh Irawan Firmansyah, lagu tersebut dirilis oleh label Mega Record. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Via Vallen - Mbukak Jaitan

Lirik Lagu Mbukak Jaitan - Via Vallen

Via Vallen - Mbukak Jaitan Lirik

Tatu mbeset ati iki
Banyu moto deres mili ing pipi
Yen Ngeling lakon uripku iki
Ra pisan pindo di loro ati

Ambyar Saiki Wis Ambyar
Janji tresno amung dadi kenangan
Duduhono salahku iki opo
Kowe tego mentolo medotne tresno

Loro sewu dadi siji ning njero ati
kabeh tak lakoni
Njalukmu wis tak turuti
Tapi balesane njerukno tatu ati

Loro sewu dadi siji ning njero ati
kabeh tak lakoni
Njalukmu wis tak turuti
Tapi balesane njerukno tatu ati

Loro sewu dadi siji ning njero ati
kabeh tak lakoni
Njalukmu wis tak turuti
Tapi balesane njerukno tatu ati

Tapi balesane njerukno tatu ati

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Via Vallen - Mbukak Jaitan. Klik: dangdut Lagu Jawa Via Vallen

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.