Lirik Lagu Senja di Jakarta - Banda Neira

Lirik Lagu Senja di Jakarta -  Banda Neira
Lirik Lagu Banda Neira - Senja di Jakarta. Ada di album Berjalan Lebih Jauh (2013). Baca disini lirik dan info lagu Banda Neira lainnya.

Lirik Lagu Banda Neira - Senja di Jakarta


Penyanyi : Banda Naira
Judul lagu : Banda Neira
Pencipta : //
Album : Berjalan Lebih Jauh (2013)

Senja di Jakarta adalah salah satu lagu yang pernah dibawakan oleh grup musik asal Tanah Air bernama Banda Naira. Lagu tersebut sudah dipublikasikan sejak beberapa tahun yang lalu, dan kini lagu tersebut menempati track ke-6 dari total 10 buah lagu yang terdapat di dalam album yang berjudul Berjalan Lebih Jauh. Album tersebut pertama kali dipublikasikan pada tanggal 13 April 2013 lalu oleh label Sorge Records.

Lagu Senja di Jakarta sendiri bercerita tentang sebuah pengalaman yang pernah dialami oleh seseorang ketika sore hari di kota Jakarta. Saat ini sudah banyak sekali lagu lagu yang pernah dibawakan oleh band yang satu ini. Lagu lagu tersebut beberapa diantaranya yaitu : Berjalan Lebih Jauh, Di Atas Kapal Kertas, Ke Entah Berantah dan Hujan Di Mimpi.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Kisah Tanpa Cinta - Banda Neira
Lirik Senja Di Jakarta
Lagu tersebut dirilis oleh label Sorge Records, anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Banda Neira - Senja di Jakarta.

Lirik Lagu Senja di Jakarta - Banda Neira

Banda Neira - Senja di Jakarta

Bersepeda di kala senja
Mengejar mentari tenggelam
Hangat jingga temani rasa
Nikmati jakarta

Bersepeda keliling kota
Kanan kiri ramai jalanan
Arungi lautan kendaraan
Maafkan jakarta

Parapa parapa parapaparara
Nikmati jalanan di jakarta
Parapa parapa parapaparara
Maafkan jalan di jakarta

Bersepeda sepulang kerja
Kenyang hidup asap kopaja
Klakson kanan kiri berbalasan
Senja di jakarta

Parapa parapa parapaparara
Nikmati jalanan di jakarta
Parapa parapa parapaparara
Maafkan jalan di jakarta

Bersepeda di kala senja
Nikmati jakarta

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Senja di Jakarta - Banda Neira. Klik: band indonesia Banda Neira

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.