Lirik Lagu Nidji - Tak Pernah Mati (OST. Buaya Putih) RCTI

Lirik Lagu Nidji - Tak Pernah Mati (OST. Buaya Putih) RCTI
Lirik Lagu Tak Pernah Mati - Nidji. Salah satu lagu populer Nidji untuk OST 5 CM. Baca disini Lirik Tak Pernah Mati - Nidji.

Lirik Lagu Tak Pernah Mati - Nidji (OST. Buaya Putih)


Penyanyi : Nidji
Judul lagu : Tak Pernah Mati
Pencipta : //
Album : OST. Buaya Putih

Di era perkembangan teknologi dan informasi saat ini, dunia perfilman Tanah Air mulai menjauh dan kurang menyajikan sebuah tontonan yang merakyat bagi masyarakat dan lebih mengutamakan budaya barat yang sedang populer. Namun sebenarnya masyarakat justru kurang menyukai tersebut dan lebih suka film yang berbau zaman dulu dan mistis, hal tersebut juga yang membuat rumah produksi MNC Pictures mengambil kesempatan besar tersebut, dengan menyajikan sebuah film cerita legenda zaman dulu namun terjadi di zaman sekarang yang berjudul "Buaya Putih".

Film / Sinetron yang satu ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Tanah Air, beberapa diantaranya seperti : Arbani Yasiz, Rebecca Klopper, Ivanka Suwandi, Haviza Devi Anjani, Jonathan Frizzy, Akbar Kurniawan dan Baron Hermanto. Seperti halnya legenda siluman Buaya Putih yang seakan akan tak pernah mati, sinetron yang satu ini juga mengambil original soundtack berjudul Tak Akan Pernah Mati, yang sempat dipopulerkan oleh grup musik Nidji dan dirilis pada tanggal 25 April 2013 lalu oleh label Musica Studios.

Film / Sinetron yang cukup dinanti nanti ini sudah tayang sejak tanggal 11 Desember 2017 di RCTV pada pukul 19 : 15 WIB. Selain original soundtrack dari film yang satu ini, masih banyak lagu lagu dari beberapa penyanyi lainnya yang menjadi sebuah original soundtrack dan cukup populer saat ini, beberapa diantaranya seperti : Sarah Saputri "Harapku" (OST. Ayat Ayat Cinta 2), Melly Goeslaw "Tak Tahan Lagi" (OST. Eiffel I'm In Love 2), Carla "Selalu Ingat Kamu" (OST. Rahmat Cinta) dan Raisa "Teduhnya Wanita" (OST. Ayat Ayat Cinta 2).
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Sarah Saputri - Harapku(OST Ayat AyatCinta2)
Lirik Tak Pernah Mati
Lagu tersebut dirilis oleh label Musica Studios, anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Nidji - Tak Pernah Mati

Lirik Lagu Tak Pernah Mati - Nidji

Nidji - Tak Pernah Mati Lirik

Hidupi hidupmu denganku saat tua nanti
Denganmu ku selalu merasa muda dan tidak pernah menyerah
Melangkah untuk tetap kuat ke jalan kemenangan
Walaupun sulit tapi ku tahu kau selalu di sisiku

Di atas awan kisah kita tertulis
Bercinta di bawah bintang yang sama

Setiap kenanganku dan kemenanganku selalu ada cintamu
Setiap langkah ini yang mulai melemah, cintamu nyalakan aku
Ooh denganmu seperti hidupku takkan pernah mati

Setiap bercinta denganmu hidupku abadi, detik berhenti
Seperti hidupku tak akan pernah mati

Setiap kenanganku dan kemenanganku selalu ada cintamu
Setiap langkah ini yang mulai melemah, cintamu nyalakan aku
Ooh denganmu seperti hidupku takkan pernah
Ooh denganmu seperti hidupku takkan pernah mati

Setiap kenanganku dan kemenanganku selalu ada cintamu
Setiap langkah ini yang melemah, cintamu nyalakan aku
Denganmu (denganmu denganmu denganmu denganmu)
Denganmu (denganmu denganmu) seperti hidupku takkan pernah mati
Tak akan pernah mati (denganmu) tak akan pernah mati

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Nidji - Tak Pernah Mati (OST. Buaya Putih) RCTI. Klik: band indonesia nidji OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.