Lirik Lagu MarcoMarche - Puisi Pagi (OST Film Susah Sinyal)

Lirik Lagu MarcoMarche - Puisi Pagi (OST Film Susah Sinyal)
Lirik Lagu Puisi Pagi - MarcoMarche (OST Film Susah Sinyal) Penyanyi : MarcoMarche Judul lagu : Puisi Pagi Pencipta : Duta Pamungkas Alb...

Lirik Lagu Puisi Pagi - MarcoMarche (OST Film Susah Sinyal)


Penyanyi : MarcoMarche
Judul lagu : Puisi Pagi
Pencipta : Duta Pamungkas
Album : OST Film Susah Sinyal

Lagu berjudul Puisi Pagi adalah salah satu lagu yang diperssembahkan oleh grup musik duo asal Tanah Air bernama MarcoMarche. Lagu tersebut sendiri sudah dipublikasikan sejak tanggal 14 Agustus 2017 lalu oleh label Eschland. Namun kini lagu tersebut kembali dirilis karena menjadi salah satu original soundtrack dari film Susah Sinyal, da terdapat di dalam album berjudul Susah Sinyal (Original Motion Picture Soundtrack). Di dalam album kompilasi tersebut, lagu berjudul Puisi Pagi di tempatkan di urutan track ke-3 dari total 5 buah lagu yang terdapat di dalam album tersebut.

Band yang mengusung genre Pop dan Folk ini sudah berdiri sejak tahun 2013 lalu. Yang mana pada saat itu, band yang satu ini digawangi oleh dua orang kekasih yaitu : Asterina Anggraini (vocal, gitar, ukulele) dan Duta (vocal dan gitar). Nama dari grup musik ini juga cukup unik, karena di ambil dari nama gitar milik mereka berdua yaitu : Marco untuk gitar Duta dan Marche untuk gitar Asterina.

Namun beberapa tahun kemudian, Asterina tidak bisa meneruskan karirnya bersama MarcoMarche, kemudian digantikan oleh Chintana Ayukinanti. Perubahan personil tersebut membuat sebuah warna baru karena karekter vokal dan musikalitas yang dimiliki oleh Chintana.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Bila - Ardhito Pramono (OST. Susah Sinyal)
Lirik Puisi Pagi
Lagu ini diciptakan oleh Duta Pamungkas, lagu tersebut dirilis oleh label Sony Music Entertainment Indonesia. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu MarcoMarche - Puisi Pagi (OST Film Susah Sinyal)

Lirik Lagu Puisi Pagi - MarcoMarche

MarcoMarche - Puisi Pagi Lirik

Hujan turun lagi
Semesta bersuka dan menari
Bintang jatuh lagi
Kabulkan puisinya sendiri

Bila tiada waktu
Tuk kembali

Rintik hujan pagi
Mengisi relung relung di jiwa
Semerbak penuhi
Rahasia yang tak kan terucap

Bila tiada waktu
Tuk kembali
Tiba kan dirimu
Dalam mimpi

Semesta berpaling (semesta berpaling)
Menarikan kesunyian abadi
Satu yang semua (satu yang semua)
Mendamaikan jiwa manusia

Bila tiada waktu
Tuk kembali
Tiba kan dirimu
Dalam mimpi

Ungkap kan rahasia
Yang abadi

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu MarcoMarche - Puisi Pagi (OST Film Susah Sinyal). Klik: band indonesia MarcoMarche OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.