Lirik Lagu Him & I - G-Eazy & Halsey dan Terjemahannya

Lirik Lagu Him & I - G-Eazy & Halsey dan Terjemahannya
Lirik Lagu G-Eazy and Halsey - Him And I. Lagu Barat populer dari G-Eazy yang dirilis tahun 2017. Lirik dan terjemahan baca disini.

Lirik Lagu G-Eazy and Halsey - Him And I dan Terjemahannya


Penyanyi : G-Eazy dan Halsey
Judul lagu : Him and I
Pencipta : //
Album : The Beautiful and Damned

Gerald Earl Gillum atau lebih dikenal dengan nama G-Eazy merupakan seorang penulis lagu, rapper sekaligus produser dari label rekaman bernama Oakland asal California, Amerika Serikat. Dan kali ini ia tampil dengan membawakan sebuah lagu terbarunya yang berjudul Him and I. Lagu tersebut terdapat di dalam sebuah album berjudul The Beautiful and Damned  dan menempati track ke-3 dari total 20 buah lagu yang terdapat di dalam album tersebut. Album The Beautiful and Damned sendiri rencananya baru akan diris pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang oleh label RCA Record.

Dalam membawakan lagu Him and I sendiri G-Eazy berduet dengan penyanyi bernama Halsey dan pada beberapa waktu lalu mereka mengkonfirmasi dengan adanya desas desus bahwa mereka menjalin hubungan pacaran. Gosip tersebut mulai heboh semenjak mereka mengupload sebuah foto kedalam akun Instagram yang menunjukan bahwa mereka sedang berciuman.

Lagu lagu yang pernah dibawakan oleh G-Eazy sendiri saat ini bisa dikatakan sudah cukup banyak sekali. Lagu lagu tersebut beberapa diantaranya yaitu : No Limit, Good Life, I Mean It, The Plan, You Got Me, Been On dan Calm Down.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Call It What You Want - Taylor Swift dan Artinya
Lirik Him and I dan Artinya
Lagu tersebut dirilis oleh label RCA Records, anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu G-Eazy and Halsey - Him and I

Lirik Lagu Him and I - G-Eazy and Halsey

G-Eazy and Halsey - Him and I Lirik

- deleted -

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Him & I - G-Eazy & Halsey dan Terjemahannya. Klik: Barat G-Eazy Halsey

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.