Lirik Lagu Havana Versi Sunda (Mantana Manehna)

Lirik Lagu Havana Versi Sunda (Mantana Manehna)
Lirik Lagu Mantanna Manehna - Havana Versi Sunda Judul lagu : Mantana Manehna Pencipta : // Album : Lagu Parody Havana Versi Sunda Lag...

Lirik Lagu Mantanna Manehna - Havana Versi Sunda


Judul lagu : Mantana Manehna
Pencipta : //
Album : Lagu Parody Havana Versi Sunda

Lagu Havana yang dipopulerkan oleh Camila Cabello ini sangat viral sekali, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya dan media sosial sekalipun. Dari kepopuleran tersebut banyak juga orang yang mencari rezeki dengan membuat sebuah lagu parody dari lagu tersebut, yang kemudian di upload ke channel milik mereka di Youtube. Beberapa diantaranya seperti dalam channel Duo Harbatah dengan judul Katanya Usama. Sedangkan lagu Mantana Manehna sendiri adalah sebuah lagu parody dari Havana yang digubah semua liriknya menjadi lirik yang berbeda dan dalam bahasa Sunda.

Banyak sekali lagu lagu parody lainnya yang kini tengah populer, lagu lagu tersebut beberapa diantaranya yaitu :  Cinta Dalam Al Fatihah (P. Jaran Goyang), Sleding Aja, Balasan Pikir Keri, Balasan Kelingan Mantan, Katanya Usama, Bayar Utangmu dan Lagu Do Re Mi Versi Jawa.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Cinta Dalam Al Fatihah - P. Jaran Goyang
Lirik Mantana Manehna (Havana Versi Sunda)
Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Mantana Manehna - Havana Versi Sunda

Lirik Lagu Havana Versi Sunda - Mantana Manehna

Mantana Manehna - Havana Versi Sunda Lirik

Mantana manehna
Teu boga kaisin
Mantanna manehna
Bengeutna tiis pisan

Kabina bina
Ayena datang deui
Menta menta deu hampura
Teu aya ka era

Manehna mentaan duit
Resep pisan morotan duit
Can pernah ngaluarkeun duit
Kabisana meakeun duit
Jadi panyakit

uuhhh uuhhh

Uyuhan maneh daek
Daek narima deui
Amit amit

uhh uhhh

Urang teu bisa nyarek
Kumaha dinya weh
Oh mantanna na nana

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Havana Versi Sunda (Mantana Manehna) . Klik: Lagu Parodi Sunda

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.