Lirik Lagu Fatin - Aku #Hijabisa

Lirik Lagu Fatin - Aku #Hijabisa
Lirik Lagu Aku Hijab Bisa - Fatin. Lagu theme song produk shampo Rejoice #hijabisa dari Fatin Shidqia Lubis. Baca lirik Aku #hijabisa disini.

Lirik Lagu Aku #Hijabisa - Fatin


Penyanyi : Fatin Shidqia Lubis
Judul lagu : Aku#Hijabisa
Pencipta : //
Album : Aku#Hijabisa

Setelah menjadi finalis dari ajang pencarian bakat X-Faktor Indonesia yang diselenggarakan pada beberapa tahun yang lalu. Kini nama Fatin sudah sangat familiar sekali di telinga masyarakat Tanah Air, terutama di kalangan para remaja. Selain seorang penyanyi, saat ini Fatin juga  merupakan seorang model bintang iklan dari Shampo Rejoice, dan salah satu lagu yang menjadi backsound produk tersebut yaitu yang berjudul Aku#Hijabisa.

Selain lagu yang satu ini, masih banyak lagu lagu lainnya yang pernah dibawakan oleh Fatin. Lagu lagu tersebut beberapa diantaranya yaitu : Shoot Me Now, Sadar Di Batas Sabar, Ketika Tangan Dan Kaki Berkata, Percaya, Away dan Jangan Kau Bohong.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Shoot Me Now - Fatin
Lirik Aku#Hijabisa
Lagu tersebut dirilis oleh label Rejoice Indonesia, anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Fatin - Aku#Hijabisa.

Lirik Lagu Aku#Hijabisa - Fatin

Fatin - Aku#Hijabisa Lirik

Tak perlu kupilih semua kupunya
Dalam satu Rejoice kudapat tiga kebaikannya
Karna ku Hija bisa

Tiga kebaikan Rejoice
Buatku Hijabisa

Aaaaa...

Satu rambutku kan jadi lebih segar
Dua lembutnya selalu terasa
Tiga ketombe hilang

Rejoice 3 in 1 hijabisa
Aku hijabisa

Satu rambutku kan jadi lebih segar
Dua lembutnya selalu terasa
Tiga ketombe hilang

Karena Rejoice hijabisa
kita hijabisa

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Fatin - Aku #Hijabisa. Klik: Fatin Shidqia Lubis solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.