Kumpulan Lirik Lagu Payung Teduh - Album Ruang Tunggu

Kumpulan Lirik Lagu Payung Teduh - Album Ruang Tunggu
Daftar Lagu Payung Teduh Grup Musik : Payung Teduh Judul Album : Ruang Tunggu Tanggal Rilis : 19 Desember 2017 Ruang Tunggu disini buka...

Daftar Lagu Payung Teduh


Grup Musik : Payung Teduh
Judul Album : Ruang Tunggu
Tanggal Rilis : 19 Desember 2017

Ruang Tunggu disini bukanlah tempat dimana seseorang merasakan sebuah kegelisahan, kebosanan dan juga rasa penasaran, melainkan nama dari sebuah album terbaru dari grup musik asal Tanah Air bernama Payung Teduh. Grup musik yang kini di gawangi oleh 4 orang personil ini sukses dengan lagunya yang berjudul Akad yang dipublikasikan pada beberapa waktu yang lalu.

Dan kini mereka mencoba mempersembahkan sebuah karya terbarunya yaitu sebuah album berjudul Ruang Tunggu. Di dalam album tersebut terdapat 9 buah lagu terbaru dari mereka dan ada juga beberapa lagu yang di masukan ulang, salah satunya yaitu berjudul Akad. Lagu yang menjadi andalannya pada beberapa waktu yang lalu ini, kini ditempatkan di urutan pertama, sebagai lagu pembuka dari album tersebut.

Album ini juga adalah sebuah album terakhir dari kerja sama Mohammad Istiqamah Djamad atau kerap disapa dengan nama Is (Pemain Gitar dan juga Vokalis) dengan Payung Teduh. Memang sangat disayangkan sekali ketika grup musik tersebut mulai naik berkat lagu Akad, kini malah kehilangan vokalis dari grup musik tersebut.

Mengenai karir selanjutnya, Is sendiri masih belum memberi sebuah kepastian, apakah ia akan mencoba berkarier solo atau yang lainnya. Selain itu, adapun kontraknya bersama Payung Teduh masih terus berjalan sampai dengan bulan Februari 2018 mendatang, karena Is sendiri memutuskan untuk keluar dari band tersebut setelah kontrak tersebut berjalan. Dan di sela sela waktu tersebut, Is juga masih bisa tampil dengan Payung Teduh. Adapun pemain pengganti yang akan menggantikan posisi Is masih belum diputuskan, dan beberapa personil lainnya juga masih kebingungan untuk mencari penggantinya.

Lirik Lagu Terbaru Payung Teduh

Berikut ini adalah kumpulan lagu baru Payung Teduh yang ada di album "Ruang Tunggu". Album ini dirilis pada tanggal 19 Desember 2017. Saat ini sudah tersedia lewat KFC dan media digital seperti di iTunes, Joox, Spotify, dan media pembelian musik / streaming lainnya.

Anda juga bisa melihat lirik lagunya dengan meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Payung Teduh - Album Ruang Tunggu. Klik: album Payung Teduh

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.