Terjemahan Lagu Candy - Samuel

Terjemahan Lagu Candy - Samuel
Terjemahan Lirik Lagu Samuel - Candy Penyanyi : Samuel Judul lagu : Candy (Permen) Pencipta : Maboos Album : Eye Candy (2017) Lagu be...

Terjemahan Lirik Lagu Samuel - Candy


Penyanyi : Samuel
Judul lagu : Candy (Permen)
Pencipta : Maboos
Album : Eye Candy (2017)

Lagu berjudul Candy adalah salah satu lagu terbaru yang di bawakan oleh Samuel. Lagu tersebut menempati track pertama dari total 10 buah lagu yang terdapat di dalam album Eye Candy. Album tersebut sudah dipublikasikan sejak tanggal 16 November 2017 lalu. Adapun beberapa lagu lainnya yang terdapat di dalam album tersebut diantaranya yaitu : Never Let U Down, Love Love Love, Paradise, Crush On You, Stunning, Jewel Box, dan Dream.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Candy - Samuel
Arti Lirik Candy
Lagu ini diciptakan oleh Maboos, lagu tersebut dirilis oleh label Brave Entertainment. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Terjemahan Lagu Candy - Samuel

Arti Lirik Lagu Candy - Samuel

Samuel - Terjemahan Lagu Candy Lirik

Gadis kamu adalah permen mataku
Hanya melihat kamu
Membuat mataku manis
Permen mata saya
Hanya dengan melihat saya
Hatiku menjadi manis
Oh sayang, aku ingin menggigitmu
Aku ingin mencintaimu
Kamu adalah permen manisku
Oh sayang, aku ingin menggigitmu
Aku merindukanmu seperti orang gila

Wajahmu imut
Tapi tubuh Anda seksi
Anda pendek tapi proporsinya
Bagus begitu sempurna
Suaramu sangat lucu
Saat kamu memanggil namaku, aku meleleh

Seperti es krim
Suara Anda membangunkan saya
Bibir manismu
Aku sangat senang itu milikku
Mata penuh kasihmu
Bawa aku gila, bebe ku

Gadis kamu adalah permen mataku
Hanya melihat kamu
Membuat mataku manis
Permen mata saya

Oh sayang, aku ingin menggigitmu
Aku ingin mencintaimu
Kamu adalah permen manisku
Oh sayang, aku ingin menggigitmu
Aku merindukanmu seperti orang gila

Saat kau memelukku dari belakang
Terasa seperti saya memiliki seluruh dunia
(Sayang kamu rock my world)
Saat saya memegang tangan seperti bayi
Aku ingin pergi ke suatu tempat

Suara Anda membangunkan saya
Bibir manismu
Aku sangat senang itu milikku
Mata penuh kasihmu
Bawa aku gila, bebe ku

Gadis kamu adalah permen mataku
Hanya melihat kamu
Membuat mataku manis
Permen mata saya
Hanya dengan melihat saya
Hatiku menjadi manis

Oh sayang, aku ingin menggigitmu
Aku ingin mencintaimu
Kamu adalah permen manisku
Oh sayang, aku ingin menggigitmu
Aku merindukanmu seperti orang gila

Aku ingin menciummu sayang
24/7 bayi saya sepanjang hari
Aku ingin menciummu sayang
Manis sayang sayang sayang
Sayang kau permen mataku

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Terjemahan Lagu Candy - Samuel. Klik: korea Samuel

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.