MAP6 – Love Is Gone dan Terjemahannya

MAP6 – Love Is Gone dan Terjemahannya
Lirik Lagu Love Is Gone - MAP 6 dan Terjemahannya Penyanyi : MAP6 Judul lagu : Love Is Gone Pencipta : D'Day dan KZ Album : Lagu ...

Lirik Lagu Love Is Gone - MAP 6 dan Terjemahannya


Penyanyi : MAP6
Judul lagu : Love Is Gone
Pencipta : D'Day dan KZ
Album : Lagu Korea Terbaru

Selain sebagai Negara yang terkenal dengan penghasil Ginseng ini,  Korea selatan juga sangat terkenal sekali dengan para boyband / girlband serta lagu lagu K-pop nya. Dan salah satu boyband asal negara ini yaitu MAP 6, dan baru baru ini mereka merilis sebuah single lagu terbarunya yang berjudul Love Is Gone, lagu tersebut baru dipublikasikan kemarin pada tanggal 26 November 2017 oleh label Dream T melalui channel resminya di Youtube.

Saat ini sudah banyak sekali lagu lagu yang pernah dibawakan oleh boyband yang aktif sejak tahun 2015 ini, lagu lagu tersebut beberapa diantaranya yaitu : Swagger Time, I'm Ready, Storm, Stand By Me, Closer dan Love Is You.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu MIC Drop - BTS (feat, Desiigner)
Lirik Love Is Gone da Artinya
Lagu ini diciptakan oleh D'Day dan KZ, lagu tersebut dirilis oleh label Dream T. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu MAP 6 - Love Is Gone dan Terjemahannya

Lirik Lagu Love Is Gone - MAP

MAP 6 - Love Is Gone Lirik

nunmul naone
naneun muneojyeo
apeuda sumi chaolla
munteum sairo
neoye hyanggiga sarajyeo
neoneun eodie
harurado jamdeulgo shipeo
eotteon maldo wiroga andwae
neol bonaeneunge ireoke himdeungeonji
gaseumeul buyeojaba

Like the pain sarangeun eobtta
ije jjitgyeobeorin sangcheomani nama
deo gipge paein nae apeummani
modeunge kkeutnasseo love is gone

I’m falling jeomjeom sarajineun gieok
yateun gamjeonge ireobeorin miryeon
imi kkeutnan sarangeun chorahae
nal heundeureo neol itji mothage

dashi taeeona neoreul itgetta
cheoeum mannasseul ttae geuttae geu neukkim
geu chueongmaneul damgoseo nan pyeongsaeng angoseo
saragallae

jeomjeom jichyeoga
naneun sseureojyeo
seulpeuda nunmul chaolla
nae son jabajwo
nareul nogyeojwo
sarajyeo neoneun eodie

harurado jamdeulgo shipeo
eotteon maldo wiroga andwae
neol bonaeneunge ireoke himdeungeonji
gaseumeul buyeojaba

Like the pain sarangeun eobtta
ije jjitgyeobeorin sangcheomani nama
deo gipge paein nae apeummani
modeunge kkeutnasseo love is gone

byeoge gidaeeo ni sajin barabomyeo
seuljjeok nunmul humchinda
daeche gotongeun eonjejjeum kkeutnalneunji
haneulman chyeodabonda

gotongeun chueogi doeeo
hutnal sangsanghamyeo useul su itgetji
deo gipge paein nal eorumanjyeo
modeunge kkeutnasseo love is gone

Like the pain sarangeun eobtta
ije jjitgyeobeorin sangcheomani nama
deo gipge paein nae apeummani
modeunge kkeutnasseo love is gone

haejilnyeok jeomuneun taeyangeul hayeomeopshi baraman boyeo
chaoreun nunmul dakkeumyeo (ni saenggage sorichine)

dachi ana deo areumdawo boran deushi tteonajwo
yeongweonhi saranghal su itge boran deushi bitnajwo
Terjemahan Lirik Lagu Love Is Gone
Arti Lirik Lagu Love Is Gone - MAP 6

Aku akan menangis
Aku jatuh
Sakit
Melalui celah itu
Aroma kamu hilang
Dimana kamu
Saya ingin tidur selama sehari.
Aku tidak bisa menghibur siapa pun.
Ini sangat sulit untuk mengirim Anda.
Ambil dada kamu

Seperti rasa sakit
Hanya bekas luka bekas luka yang tersisa
Lebih dalam ke dalam rasa sakitku
Semua adalah cinta yang hilang

Aku jatuh
Hilang dalam perasaan dangkal
Cinta yang telah berakhir itu lusuh
Kocok aku jadi aku tidak bisa melupakanmu

Saya akan terlahir kembali dan melupakan anda.
Saat pertama kali bertemu, perasaan itu
Aku hanya menyimpan kenangan itu,
Hidup

Lelah
Aku jatuh
Teh air mata yang menyedihkan
Ambil tanganku
Biarkan aku meleleh.
Kemana kamu pergi

Saya ingin tidur selama sehari.
Aku tidak bisa menghibur siapa pun.
Ini sangat sulit untuk mengirim Anda.
Ambil dada kamu

Seperti rasa sakit
Hanya bekas luka bekas luka yang tersisa
Lebih dalam ke dalam rasa sakitku
Semua adalah cinta yang hilang

Bersandar di dinding, melihat foto Anda
Mencuri air mata
Kapan rasa sakit alternatifnya akan berakhir?
Tengok saja langit

Rasa sakit adalah ingatan
Bisa dibayangkan dan tersenyum nanti.
Lebih dalam menyentuh saya
Semua adalah cinta yang hilang

Seperti rasa sakit
Hanya bekas luka bekas luka yang tersisa
Lebih dalam ke dalam rasa sakitku
Semua adalah cinta yang hilang

Aku bisa melihat matahari tanpa bayangan di malam hari.
Menyeka air mata (berteriak pada Anda)

Aku tidak bisa mencapainya.
Bersinar seolah kamu bisa mencintai selamanya

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait MAP6 – Love Is Gone dan Terjemahannya . Klik: korea MAP 6

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.