Lirik Lagu OST Siapa Takut Jatuh Cinta

Lirik Lagu OST Siapa Takut Jatuh Cinta
Lirik Lagu Seberapa Pantaskah - Ost. Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Penyanyi : GAC (dipopulerkan oleh Sheila on 7 Judul lagu : Seberap...
Lirik Lagu Seberapa Pantaskah - Ost. Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Penyanyi : GAC (dipopulerkan oleh Sheila on 7
Judul lagu : Seberapa Pantas
Pencipta : Eross Candra
Album : Original Soundtrack Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Lagu Siapa Takut Jatuh Cinta
Lagu yang menjadi Soundtrack Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta adalah lagu berjudul Seberapa Pantas yang dinyanyikan oleh grup vokal trio GAC (Gamaliel Audrey dan Cantika). Lagu tersebut ada di album Anugerah Terindah dari Sheila on 7. Sebuah album kompilasi lagu lagu Sheila on 7 yang dinyanyikan ulang oleh para penyanyi dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia pada tahun 2014.

Lagu tersebut merupakan salah satu lagu paling populer dari grup band Sheila on 7 dan ada di album 07 Des, album ketiga Sheila on 7 yang dirilis pada tahun 2002.

Sekilas Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Laras (Natasha Wilona) sangat bahagia karena penantiannya mendapat beasiswa di kampus bergengsi menjadi kenyataan, tetapi kebahagian Laras tidak berlangsung lama karena Vino (Verrell Bramasta) selalu membuatnya kesusahan. Di balik kejadian sial yang selalu menimpa Laras ada seorang penolong yang selalu membantunya yaitu Satya (Aliando Syarief). Kebaikan hati Satya membuat Laras diam-diam suka padanya, sementara itu Vino mulai menyadari bahwa Ia mulai suka sama Laras.

Sinetron ini mulai tayang pada tanggal 13 November 2017 di SCTV setiap hari pada jam 18.00

Lirik Lagu Seberapa Pantas - OST Siapa Takut Jatuh Cinta

Lagu ini diciptakan oleh Eross Candra. Lagu tersebut dirilis oleh label Sony Music Entertainment Indonesia. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu OST Siapa Takut Jatuh Cinta.
GAC - Seberapa Pantas Lirik

kami pernah menuliskan lirik lagu tersebut, selengkapnya bisa di lihat disini :
Lirik Lagu Seberapa Pantas - GAC

Satu lagi adalah lagu dengan judul "Bilang Dulu Pacarmu" yang dinyanyikan oleh Al Ghazali.
lihat disini : Lirik Lagu Bilang Dulu Pacarmu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Siapa Takut Jatuh Cinta. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.