Lirik Lagu Rinni Wulandari - Let's Get Serious

Lirik Lagu Rinni Wulandari - Let's Get Serious
Lirik Lagu Let's Get Serious dari Rinni Wulandari Penyanyi : Rinni Wulandari Judul lagu : Let's Get Serious Pencipta : // Albu...

Lirik Lagu Let's Get Serious dari Rinni Wulandari


Penyanyi : Rinni Wulandari
Judul lagu : Let's Get Serious
Pencipta : //
Album : Independent part II - I Am Independent

Rinni Wulandari baru saja merilis single baru dengan judul Let's Get Serious. Lagu ini ada di album Independent part II, album Rinni Wulandari yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Single yang memiliki konsep musik EDM (Electronik Music dance), dark, and mysterious ini merupakan single dari albumnya yang berjudul Independent part II. Namun, lagu ini juga menjadi bagian dari album terbarunya yang berjudul I Am Independent, album tersebut merupakan gabungan antara album Independent part I dan Independent part II. Lagu ini menempati track ke 11 dari total 12 lagu yang tersedia.
Lihat juga lirik lagu Rinni Wulandari lainnya : Lirik Lagu Tetap Bahagia
Lirik Let's Get Serious - Rinni Wulandari
Lagu tersebut dirilis oleh label GP Records. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Rinni Wulandari - Let's Get Serious

Lirik Lagu Let's Get Serious - Rinni Wulandari

Rinni Wulandari - Let's Get Serious Lirik

Get close to me
I just wanna feel your body come close to me
Come talk to me baby come say the things you wanna say to me
I know that you with thinking a lot
About the way you wanna touch me
So make you move baby i'm
Let's get serious that you know me and you we're the

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Rinni Wulandari - Let's Get Serious. Klik: EDM Rinni Wulandari

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.