Lirik Lagu Monyet pun Tahu Aku Jatuh Hati Padamu

Lirik Lagu Monyet pun Tahu Aku Jatuh Hati Padamu
Lirik Lagu Kunto Aji Monyet pun Tahu Aku Jatuh Hati Padamu - OST Move On Trip Penyanyi : Kunto Aji Judul lagu : Buka Buka Buka Pencipta...

Lirik Lagu Kunto Aji Monyet pun Tahu Aku Jatuh Hati Padamu - OST Move On Trip


Penyanyi : Kunto Aji
Judul lagu : Buka Buka Buka
Pencipta : Kunto Aji
Album : Original Soundtrack Move On Trip

Lagu OST Move On Trip
Lagu yang menjadi soundtrack Move On Trip adalah lagu dengan judul Buka Buka Buka yang dinyanyikan oleh Kunto Aji. Lagu tersebut ada di album Generation Y yang dirilis pada akhir tahun 2017 lalu. Uniknya terdapat lirik "Monyet pun Tahu Aku Jatuh Hati Padamu". Selain menyanyikan lagu soundtrack Kunto Aji juga ikut beradu akting dalam drama series yang mempromosikan produk smartphone Samsung J Pro series tersebut.
Lihat selengkapnya lirik lagu Kunto Aji Buka Buka Buka disini : Lirik Lagu Kunto Aji - Buka Buka Buka

Sinopsi Move on Trip

Move on Trip adalah webseries yang tayang di youtube channel Samsung Indonesia. Drama serie besutan produsen smartphone ternama tersebut dibintangi oleh Mikha Tambayong, Adipati Dolken, Devina Aureel, dan Kunto Aji.

Mikha (Mikha Tambayong), Ken (Adipati Dolken), Aureel (Devina Aureel), dan Kunto (Kunto Aji) di pertemukan dalam sebuah program perjalanan wisata yang diselenggarakan sebuah agen travel dengan tujuan melupakan sang mantan.

Mikha ingin move one dari sang pacar yang putus gara gara hobi banget main game online, meskipun mereka sebenarnya masih aling mencintai.

Sementara itu Ken juga ingin melupakan sang mantan yang tak mau mengerti kehidupannya, ternyata ia malah bertemu lagi dengan Mikha yang tak lain adalah mantan pacarnya yang sama sama mengikuti program tersebut.

Peserta lainnya adalah Aureel, seorang jomblo akut, cablak, cuek dan penggemar drama Korea justru mengikuti program tersebut bukan karena mau move on, melainkan ingin mendapatkan seorang kekasih.

Yang terakhir adalah Kunto, seorang yang tulus, legowo dan sangat romantis. Ia baru saja kehilangan kekasihnya karena menganggap ia terlalu baik. Ia kelewat santai dan tak pernah menganggap sakit hati. Ia justru mrengikuti paket libaran Move On Travel tersebut itu untuk melupakan bonsai kesayangannya.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Monyet pun Tahu Aku Jatuh Hati Padamu. Klik: Kunto Aji OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.