Lirik Lagu Jomblo Dance Challenge

Lirik Lagu Jomblo Dance Challenge
Lirik Lagu #JombloDanceChallenge Penyanyi : Mahesa Utara & Yacko feat Iwa K dan Wizzy Judul lagu : Jomblo Pencipta : Mahesa Utara /...

Lirik Lagu #JombloDanceChallenge


Penyanyi : Mahesa Utara & Yacko feat Iwa K dan Wizzy
Judul lagu : Jomblo
Pencipta : Mahesa Utara / Yacko / Iwa K
Album : Original Soundtrack Film Jomblo (2017)

Apa itu Jomblo dance Challenge
Beberapa minggu belakangan ini media sosial sedang ramai dengan tantangan joget jomblo atau yang populer dengan sebutan Jomblo Dance Challenge. Tantangan tersebut pertama kali diperkenalkan oleh Ge Pamungkas, aktor, komika yang bermain dalam film Jomblo. Yap tantangan yang ramai dengan hastag #JombloDanceChallenge merupakan video singkat dalam rangka mempromosikan film Jomblo reboot yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 oktober 2017. Sejak saat itu banyak artis yang ikut mempromosikan Jomblo Dance diantaranya para pemain Jomblo seperti Natasha Rizky, Aurelie Moeremans dan para artis lainnya Tora Sudiro dan bahkan Caisar. Setelah video tersebut viral para netizen juga ikut mengunggah Video Joblo Dance Callenge lewat media sosial seperti instagram dan youtube.

Lagu Jomblo Dance Challenge
Lagu yang menjadi musik latar dalam #JombloDanceChallenge adalah Lagu berjudul Jomblo yang dinyanyikan oleh Mahesa Utara dan Yacko feat Wizzy dan Iwa K. Lagu tersebut juga merupakan OST Film Jomblo.
Untuk versi lengkap lagu Jomblo bisa dilihat disini : Lirik Lagu Jomblo - OST Jomblo
Lirik Jomblo
Lagu Jomblo diciptakan oleh Mahesa Utara, Yacko, Iwa K dan Wizzy. Lagu tersebut dirilis oleh label Uprising. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Jomblo Dance Challenge.

Lirik Lagu Lagu Jomblo Challenge

Lagu Jomblo Dance Challenge

Masih betah jadi jomblo
Since grow
Sampai kapan jadi jomblo
Since grow

Masih betah jadi jomblo
Since grow
Sampai kapan jadi jomblo

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Jomblo Dance Challenge. Klik: Berita Musik Lagu Parodi

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.