Daftar Lagu Agnez Mo Terbaru - Album X 2017

Daftar Lagu Agnez Mo Terbaru - Album X 2017
Review Album Internasional Agnez Mo: X. Judul Album : X, Tanggal Rilis : 10 oktober 2017. Lihat juga Kumpulan lirik lagu dari album tersebut

Review Album Internasional Agnez Mo: X


Penyanyi : Agnez Mo
Judul Album : X
Tanggal Rilis : 10 oktober 2017

Nama Agnes Monica sudah sangat populer sebagai penyanyi lokal Indonesia bahkan mungkin Asia. Namun untuk urusan Internasional namanya belumlah setenar di Indonesia. Sejak beberapa tahun yang lalu Agnes berusaha untuk go internasional, ia beberapa kali merilis single untuk menyasar pasar Internasional terutama Amerika. Ia juga mengubah nama panggungnya menjadi Agnez Mo dan baru tahun ini cita citanya tercapai dengan merilis album internasional pertamanya dengan judul "X.

Album baru Agnez Mo berjudul "X" resmi dirilis lewat media streaming musik digital seperti iTunes, Spotify dan Joox. Terdapat 10 lagu baru di Album X dengan lagu berjudul "Long As I Get Paid" hadir sebagai single pembuka. Lagu tersebut telah dirilis sejak bulan september 2017 begitu pula dengan video klipnya yang menyedot banyak perhatian penggemar musik. Beberapa lagu bermunculan berturut turut dalam ajang peluncuran smartphone Vivo V7+ dimana Agnez Mo merupakan brand Ambassador untuk produk gadget tersebut.

Anda tidak akan menemukan lagu lagu internasional Agnez Mo sebelumnya yang dirilis sebagai single. Semua materi lagu di album ini adalah baru.

Berikut ini 10 lagu yang ada di album Agnez Mo: X 2017.

Million $ Lover
Alum X dibuka dengan lagu ini. Kami langsung teringat dengan iklan diberbagai media untuk promosi smartphone Vivo V7+. Jika sebelumnya anda penasaran dengan backsong iklan tersebut anda dapat mendengarkan kembali lagu ini.

Long As I Get Paid
Lagu yang menempati track ke dua ini merupakan lagu utama Agnez Mo untuk menggapai impiannya go internasional. Anda bisa mendengarkan langsung lagu ini karena terus terusan menjadi trending di youtube.

Sorry
Lagu ini merupakan lagu ketiga untuk album "X"nya. Di lagu ini kualitas vokal Agnez Mo coba ditonjolkan. Lagunya sendiri hadir lebih mudah untuk diingat dibanding lagu sebelumnya.

Level Up
Bisa dikatakan, bahwasannya lagu ini merupakan lagu yang memiliki gaya musik yang paling berbeda dengan kesembilan lagu lainnya. Lagu ini mengusung tema yang sedikit beat, di mana Agnez lebih menekankan kualitas vokalnya pada artikulasi atau kata-kata yang dia paparkan dalam lagu ini. Lagu ini bisa dikatakan asik sekali untuk didengar, karena gaya musiknya yang kekinian, ditambah lagi dengan musiknya yang easy listening.

Wanna Be Loved
Lagu ini merupakan lagu ke-5 dari album internasional terbarunya. Lagu ini mengusung tema hip-hop, di mana sekali lagi kekuatan vokal Agnez tidak terlalu ditonjolkan, melainkan hanya untuk beberapa part saja. Lagu ini lebih menunjukkan kepada sisi dewasanya Agnez Mo dengan liriknya yang begitu dewasa pula, ditambah dengan karakter yang dibuat sedemikian rupa untuk lagu ini. Lagu ini pertama kali dibawakan oleh Agnez Mo pada acara launching salah satu produk HP di Jakarta.

Backroom
Lagu ini memiliki tema (mungkin) traditional pop atau culture pop, karena style music-nya yang menunjukkan sedemikian rupa. Lagu ini memiliki nada yang hampir mirip dengan lagu terdahulunya yang bertajuk "Temperature".

Karma
Lagu ini berada di posisi ke-7 dalam album "X". Lagu ini masih mengusung genre hip-hop. Dan ada beberapa part yang memperdengarkan karakter vocalnya, namun disisi lain, lebih ditekankan kepada kualitas musiknya. Lagu ini memiliki karakter musik dengan ritme dan hentakan yang gampang diingat ditambah dengan musik yang tidak terlalu keras dan musik yang repetit (berulang-ulang).

Damn I Love You
Mungkin lagu ini akan menjadi salah satu lagu yang paling sering didengar, selain "Long As I Get Paid". Lagu ini sama seperti "Wanna Be Loved", di mana sama-sama pertama kali diperdengarkan pada saat launching tersebut. Lagu ini memiliki banyak peminat, karena musik yang asik, unik dan easy listening.

Beautiful Mistakes
Dalam rangkaian promosi launching gadget di Jakarta, beberapa waktu lalu, lagu ini merupakan lagu penutup yang bisa dikatakan sangat keren. Nah, di lagu ini, Agnez cukup banyak menampilkan bobot vokalnya dia yang matang, ditambah dengan kualitas musik yang populer dan masih mengentalkan genre popnya.

Get What You Give
Merupakan lagu terakhir, sekaligus lagu penutup untuk album internasional barunya. Masih mengusung genre hip-hop, lagu ini lebih mencirikhaskan sexiness daripada suara Agnez Mo, dan mengusung atau mengambil musik yang hampir EDM, sehingga bisa membuat orang akan lebih ingin dan ingin lagi untuk mendengar lagu ini.

Kumpulan Lirik Lagu terbaru Agnez Mo 2017

Berikut ini adalah kumpulan lagu baru Agnez Mo yang ada di album "X". Album Internasional pertama dari Agnez Mo ini dirilis pada tanggal 10 Oktober 2017 dan sudah tersedia secara digital seperti di iTunes, Joox, Spotify, dan media pembelian musik / streaming lainnya.
Anda juga bisa melihat lirik lagunya dengan meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Daftar Lagu Agnez Mo Terbaru - Album X 2017. Klik: agnes monica album

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.