Lirik Lagu Satu Satu Aku Sayang Kamu - OST Jodoh Yang Tertukar

Lirik Lagu Satu Satu Aku Sayang Kamu - OST Jodoh Yang Tertukar
Lirik Lagu OST Jodoh Yang Tertukar - Satu Satu Aku Sayang Kamu Penyanyi : Bian Gindas Judul lagu : 123 Pencipta : Benny Rianto Album : O...

Lirik Lagu OST Jodoh Yang Tertukar - Satu Satu Aku Sayang Kamu


Penyanyi : Bian Gindas
Judul lagu : 123
Pencipta : Benny Rianto
Album : Original Soundtrack Sinetraon Jodoh Yang Tertukar

Lagu OST Jodoh Yang Tertukar
Jodoh Yang Tertukar adalah sinetron remaja terbaru yang tayang di SCTV. Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini dibintangi oleh para artis muda berbakat diantaranya Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief dan Megan Domani serta para artis populer lainnya.

Sementara itu lagu yang menjadi soundtrack Sinetron Jodoh yang tertukar adalah lagu berjudul "123" yang dinyanyikan oleh Bian Gindas. Lagu yang diciptakan oleh Benny Rianto ini mengambil irama dari lagu anak anak populer berjudul "Satu Satu" namun dipadu dengan musik pop melayu. Salah satu bagian liriknya yang populer adalah "Satu Satu Aku Sayang Kamu" sehingga banyak yang salah mengira tentang lagu tersebut.
Selengkapnya tentang lirik lagu tersebut bisa di lihat disini : Lirik Lagu Bian Gindas - 123

Sekilas Sinopsis Jodoh Yang Tertukar

Sinetron Jodoh Yang Tertukar tayang setiap hari pada jam 18.00 WIB. Bercerita tentang lika liku kisah cinta anak remaja dengan latar belakang kehidupan masyarakat Betawi. Doel diperankan oleh Aliando Syarief merupakan kekasih dari Yani yang diperankan oleh Cut Syifa.
Yani dan Doel udah berasa kayak Romeo dan Juliet aja. sementari itu bokap Doel (Babe Soleh), adalah musuh besar bokap Yani, Babe Somad. Tiap hari mereka selalu berantem. Padahal dua-duanya sama-sama duda. Doel sekolah di SMK jurusan Mesin.

Yani melanjutkan sekolah ke sebuah SMA elit, disana ia banyak mengenal Dito yang diperankan Rizky Nazar yang jatuh cinta padanya. Kisah cinta remaja dengan latar belakang kehidupan Betawi pun bergulir.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Satu Satu Aku Sayang Kamu - OST Jodoh Yang Tertukar. Klik: Bian Gindas OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.