Lirik Lagu Bukti - Surat Cinta dari Starla

Lirik Lagu Bukti - Surat Cinta dari Starla
Puisi Bukti Surat Cinta dari Starla diciptakan oleh Virgoun. Puisi ini untuk melengkapi lagu Bukti yang merupakan sekuel dari lagu Surat Ciunta untuk Starla.

Puisi Bukti Surat Cinta dari Starla


Penyanyi : Virgoun
Judul lagu : Surat Cinta dari Starla
Pencipta : Virgoun
Album : Lagu Populer

Beberapa waktu yang lalu Virgoun kembali merilis lagu bau dengan judul "Bukti". Lagu tersebut merupakan kelanjutan dari lagu yang begitu populer di tahun 2016 - 2017 berjudul "Surat Cinta untuk Starla". Lagu tersebut bercerita tentang cara seorang Virgoun mengungkapkan rasa bersyukur terhadap orang yang orang yang benar, orang yang tepat masuk ke dalam hidupnya. Dimana cinta yang paling besar nggak akan menjadi cinta kalau nggak ada buktinya. Uniknya dalam lagu tersebut Virgoun menyelipkan instrument musik yang berasal dari pensil dan kerta.

Sebelum lagu Bukti dirilis Virgun melalui channel Last Child -channel youtube grup band Virgoun- merilis sebuah teaser yang berisi sebuah Puisi yang diberi judul "Surat Cinta dari Starla". Dalam teaser tersebut dibintangi oleh Caitlin Halderman yang sedang menulis Puisi.

Surat Cinta Starla The Movie dan Album
Kabarnya lagu "Bukti" akan da di album "Surat Cinta Untuk Starla" yang akan dirilis secara remi mulai tanggal 1 Oktober di akan dirilis secara ekslusiv melalui KFC. Lagu "Bukti" juga merupakan soundtrack film di Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang segera akan rilis di bioskop.
untuk Lagu "Bukti" bisa dilihat disini : Lirik Lagu Virgoun - Bukti
Lirik Surat Cinta dari Starla
Berikut ini adalah Puisi Surat Cinta dari Starla.

Puisi Surat Cinta dari Starla

Virgoun - Surat Cinta dari Starla

Teruntuk kamu
Cahaya terindah di langitku yang sepi

kamu tak perlu tahu
Seluas apa angkasa Raya tercipta
atau setinggi apa tempatmu berada

karena semua yang jadi bukti
berada di palung hati ini.
satu yang kuingin engkau tahu
sedalam apakah kuletakan namamu

semoga engkau akan selalu menjadi bulan
sebagaimana aku menjadi bintang
di langit sore yang sama

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Bukti - Surat Cinta dari Starla. Klik: solo indonesia Virgoun

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.