Lagu OST Cahaya Hati

Lagu OST Cahaya Hati
Berikut ini adalah daftar lagu yang dijadikan sebagai Original Soundtrack (OST) Sinetron Cahaya Hati. Lirik lagu dan info lengkap temukan disini.

Lirik Lagu Cahaya Hati


Penyanyi : Cakra Khan dan Siti Nurhaliza
Judul lagu : Seluruh Cinta
Pencipta : /
Album : Fragment - OST Caya Hati (2017)

Lagu Soundtrack Sinetron Cahaya Hati RCTI
Lagu Original Soundtrack (OST) Sinetron Cahaya Hati adalah lagu dengan judul Seluruh Cinta yang dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza berduet dengan Cakra Khan. Lagu tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan masuk ke dalam album Fragment milik Siti Nurhaliza. Lagu Seluruh Cinta sebenarnya telah beberapa kali menjadi soundtrack untuk Sinetron baik di Indonesia maupun di Malaysia.

Sinetron Cahaya Hati
Sinetron Cahaya Hati adalah salah satu sinetron baru yang tayang di RCTI. Sinetron ini mengambil latar kehidupan keluarga sederhana yang dibalut dengan pesan religius.

Cahaya Hati menceritakan kakak beradik yang hidup terlantar di jalanan. Mulanya Yusuf (Alwi Assegaf) dan Azizah (Audrey Junicka Putri) hidup bahagia bersama kedua orangtuanya. Suatu ketika, sang ayah berpesan kepada Yusuf, putra tertua. "Kalau nanti bapak dan ibu udah nggak ada, kamu harus jaga dan rawat Azizah ya," kata sang ayah.

Lirik Seluruh Cinta - OST Cahaya Hati
Lagu tersebut dirilis oleh label My Music Records. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Seluruh Cinta OST Cahaya hati.

Lirik Lagu OST Cahaya Hati RCTI

Lagu OST Cahaya Hati berjudul Seluruh Cinta yang dinyanyikan oleh Cakra Khan dan Siti Nuhaliza.

Selengkapnya anda bisa lihat disini: Lirik Lagu Seluruh Cinta

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Cahaya Hati. Klik: Cakra Khan OST siti nurhaliza

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.