Daftar Lagu Baru Isyana Sarasvati - Album Paradox

Daftar Lagu Baru Isyana Sarasvati - Album Paradox
Kumpulan Lagu Isyana Sarasvati Album Paradox Penyanyi : Isyana Sarasvati Judul Album : Paradox Tanggal Rilis : 1 September 2017 Label ...

Kumpulan Lagu Isyana Sarasvati Album Paradox


Penyanyi : Isyana Sarasvati
Judul Album : Paradox
Tanggal Rilis : 1 September 2017
Label Rekaman : Sony Music Entertainment Indonesia

Album Paradox Isyana Sarasvati
Tepat pada tanggal 1 September 2017 penyanyi cantik Isyana Sarasvati kembali merilis album baru yang juga merupakan kedua dengan judul "Paradox". Album ini merupakan curahan hati dari seorang Isyana.

Menurut penuturannya pemilihan kata "Paradox" sebagai nama albumnya adalah karena ada banyak hal yang kontradiksi dalam hidupnya, Ada banyak hal yang berlawanan namun benar-benar nyata. Isyana mengakui bahwa ia sebenarnya adalah orang yang introvet sementara kehidupannya saat ini harus terus terbiasa berada dalam sorotan banyak orang. Di lain hal ia juga merupakan seorang penyanyi dengan background pure classical music, sampai kuliah pun ia mengambil jurusan classical music. Ia mengaku mendalami musik sebagai penyanyi opera, tapi mayoritas kini mengenalnya sebagai musisi pop.

Terdapat 10 lagu dalam album Paradox, 2 buah lagu diantaranya telah dirilis sebelum albumnya keluar yakni lagu Anganku Anganmu yang berduet dengan Raisa, serta lagu Sekali Lagi yang merupakan OST Film Critical Eleven. Dan 4 buah lagu diantaranya hadir dalam lirik berbahasa Inggris.

Selain berduet dengan Raisa Isyana juga banyak bekerjasama dengan musisi lainnya, baik untuk penggarapan musik maupun saat menulis lagu. Single utamanya berjudul Terpesona ia berduet dengan Gamaliel, sementara dua buah lagu yakni Nada Cinta dan Lembaran Buku ia menggandeng Rendy Pandugo.

Kumpulan Lirik Lagu Isyana Sarasvati Album Paradok Lengkap

Berikut ini adalah kumpulan lagu baru Isyana Sarasvati yang ada di album "Paradox". Album ini dirilis pada tanggal 1 September 2017 dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Anda juga bisa melihat lirik lagunya dengan meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :
  1. Echo
  2. Terpesona (feat. Gamalièl)
  3. Nada Cinta
  4. Lembaran Buku
  5. Mad
  6. Anganku Anganmu (with Raisa)
  7. Winter Song
  8. That's It, I'm Done
  9. Sekali Lagi (From "Critical Eleven")
  10. Gelora

Lihat juga Lagu baru Isyana lainnya : Lirik Lagu Masih Berharap

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Daftar Lagu Baru Isyana Sarasvati - Album Paradox. Klik: album Isyana Sarasvati

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.