Lirik Lagu Souqy - Aku Sangat Menyayangimu

Lirik Lagu Aku Sangat Menyayangimu - SouQy

Penyanyi : SouQy
Judul lagu : Aku Sangat Menyayangimu
Pencipta : Bento Souqy
Album : Lagu Populer Band

Souqy - Aku Sangat Menyayangimu
SouQy merupakan grup band yang konsisten di jalur indie label, meskipun begitu mereka sebelumnya pernah bergabung bersama Nagaswara Record. Salah satu lagu Souqy populer adaah lagu berjudul Aku Sangat Menyayangimu. Lagu ini pernah populer di tahun 2013.
Lihat juga lirik lagu SouQy lainnya : Lirik Lagu Souqy - Jelas Sakit
Lirik Souqy - Aku Sangat Menyayangimu
Lagu ini diciptakan oleh Bento SouQy. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Souqy - Aku Sangat Menyayangimu

SouQy
SouQy

Lirik Lagu Aku Sangat Menyayangimu - SouQy


Souqy - Aku Sangat Menyayangimu Lirik

Dengarkan aku wahai sayangku
Dengarkanlah isi hati ku
Hhanya kamu semangat hidupku
Hanya kamu

Satu pintaku pada dirimu
Tempatkanlah indah namaku
Di hati mu sebagai kekasihmu
Yang tak pernah sirna

Tak ada sungguh tak ada seseorang yang bisa menggantikanmu
Sampai kapanpun tak ada

Kaulah yang terakhir bagiku
Engkaulah hidup dan matiku
Jiwa dan ragaku untukmu
Aku sangat menyayangimu

Izinkan aku memelukmu
aku takut kehilanganmu
Tak bisa hidupku tanpamu
Karna kaulah terang dalam gelapku

Back too

Tak ada sungguh tak ada seseorang yang bisa menggantikanmu
Sampai kapanpun tak ada

Kaulah yang terakhir bagiku
Engkaulah hidup dan matiku
Jiwa dan ragaku untukmu
Aku sangat menyayangimu

Izinkan aku memelukmu
aku takut kehilanganmu
Tak bisa hidupku tanpamu
Karna kaulah terang dalam gelapku
Catatan : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Note: Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Share melalui media sosial dibawah ini :

Lirik Lagu Souqy - Aku Sangat Menyayangimu