Lirik Lagu Dek Lastri - Alif Rizky Despacito Versi Jawa

Lirik Lagu Dek Lastri

Penyanyi : Alif Rizky
Judul lagu : Dek Lastri
Pencipta : digubah oleh Alif Rizky dari lagu Luis Fonsi "Despacito"
Album : Lagu cover populer 2017

Profil Alief Rizky - Penyanyi Despacito versi Jawa
Penyanyi lagu Despacito versi Jawa adalah Alif Rizky, sebagai seorang entertainer namanya sudah cukup dikenal karena sebelumnya ia merupakan kontestan ajang pencarian bakat rising star Indonesia. dan Ia juga merupakan mantan personil grup boyband S4 pada tahun 2012 lalu.
Nama lengkapnya adalah Alif Rizky Prihantoro, ia lahir di Tegal Jawa Tengah pada tanggal 24 November 1993.

Lirik Dek Lastri
Beberapa waktu yang lalu kami pernah menulis lagu Despacito versi Jawa atau dengan judul baru "Dek Lastri". Yang penasaran silakan klik disini:
Lirik Lagu Despacito versi Jawa
Sementara itu di bawah ini adalah Terjemahan Lirik Lagu Dek Lastri dalam Bahasa Indonesia.

Alif Rizky - Despacito versi Jawa
Alif Rizky - Despacito versi Jawa

Lirik Lagu Alif Rizky - Dek Lastri (Despacito versi Jawa)


Alif Rizky - Dek Lastri Lirik
-- diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia --

Aku tau kamu sudah bosan
Padahal aku orangnya setia
Aku cuma dijadiin pelarian
Owuowoo bubar

Masalah gak kelar kelar dek
Jangan mikirin diri sendiri
Meski gitu aku gak bakal lupa.. Lupa
Aku cinta kamu gak usah ditanya
Sudah ku lakukan tidak usah disuruh
Tapi kamu malah gitu dek
Apa ini yang namanya takdir
Badanku panas hatiku gosong

Duh, sakit gigiku mikirin kamu
Dari kemarin malem, gak ada kabar dari kamu
Apa kamu lagi gak ada pulsa?
Oh yeah yah
Aku udah kaya orang gak normal
Kamu bilang ke aku "santai ya mas"
Kalau aku salah aku minta maaf

Dek Lastri, jangan lupa gitu dong dek sama aku
Kamu deket sama cowok lain aku gak ridho
Kamu ninggalin aku apa kamu tega?

Dek Lastri, jangan pergi aku masih cinta
Aku gak mau hidup sendiri didunia
Udah lama gak ketemu pengin cerita
Lama lama lama udah lama

Sejujurnya gak rela aku gak terima
Kamu pergi keluar sama anak itu
Tukang angon yang baru jadi bos
Tukang angon, tukang angon bebek
Mau sampe kapan bohongin aku tiap hari
Bilangnya ke Purwokerto, ternyata pergi sama cowok lain

Dia pergi pergi sama orang lain
Tegal ,Brebes, Purwokerto
Semarang dan Surabaya
Jogja di Malioboro
Bahagian kamu meskipun aku pinjem duit ke bank
Tagihan sampe numpuk, dikejar - kejar orang bank
Kamu ninggalin aku pas lagi sayang-sayangnya
Buka2 instagram foto dia sama kamu
Aku pengin putus dek
Aku harus gimana
Tolong jelasin dek, dimana salahnya

Pengen cerita, pengen cerita
Tapi sama siapa
Hati ku sakit, gakpapa gak papa
Aku gak mau putus, tapi ya udahlah
Meskipun cinta ya udah iklhasin aja
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Silakan Share

Lirik Lagu Dek Lastri - Alif Rizky Despacito Versi Jawa

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :