Lagu OST Amanah Wali

Lagu OST Amanah Wali
Lagu Salam 5 Waktu ODST Amanah Wali RCTI Penyanyi : Wali Band Judul lagu : Salam 5 waktu Pencipta : Apoy Album : Original Soundtrack S...

Lagu Salam 5 Waktu ODST Amanah Wali RCTI


Penyanyi : Wali Band
Judul lagu : Salam 5 waktu
Pencipta : Apoy
Album : Original Soundtrack Sinetron Amanah Wali RCTI

Lagu OST Amanah Wali
Grup musik Wali Band kembali hadir membintangi sebuah sinetron. Pada tahun 2017 ini mereka membintangi sinetron religi Ramadhan yang berjudul "Amanah Wali". Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini tayangsetiap hari pada jam 15.30 - 16.30 dan juga tayang menjelang sahur di RCTI. Selain itu Wali Band juga mengisi lagu Soundtrack Sinetron Amanah Wali lewat lagu yang berjudul "Salam 5 Waktu". Sebenarnya lagu tersebut telah dirilis pada tahun 2016 lalu dan juga merupakan soundtrack acara "Gerakan 100 Mushola Indah".

Sinetron Amanah Wali dibintangi oleh para personil Wali Band yakni Faank, Apoy, Tomi dan Ovie. Keempat pemuda tersebut berlatar belakang sebagai rocker dan bergaya urakan akhirnya menemukan sebuah pesantren dan ikut menuntut ilmu disana. Jalan ceritanya adalah sebuah sinetron bergenre religi Ramadhan yang disertai dengan aksi komedi namun tetap penuh dengan pesan moral. Sinetron ini juga dibintangi sederet artis papan atas seperti Ali Zaenal, Yati Surachman, Valeria Stahl, Denaya Bintang Azmi, Wawan Wanisar, dan Zaki Zimah.
Lihat juga lirik lagu Wali lainnya : Lirik Lagu Cari Jodoh
Lirik Salam 5 Waktu - Wali Band
Lagu ini diciptakan oleh Apoy dan dirilis dibawah label Nagaswara Records. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu OST Amanah Wali.

Lirik Lagu OST Amanah Wali

Untuk lagu berjudul Salam 5 Waktu bisa dilihat di sini :
Lirik Lagu salam 5 Waktu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Amanah Wali. Klik: band indonesia Religi wali

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.