Lirik Lagu OST Sinetron BOY

Lirik Lagu OST Sinetron  BOY
Lagu OST Boy SCTV Penyanyi : Stefan William dan Judul lagu : Demi Dia Pencipta : - Album : Original Soundtrack Sinetron BOY SCTV Sinop...

Lagu OST Boy SCTV


Penyanyi : Stefan William dan
Judul lagu : Demi Dia
Pencipta : -
Album : Original Soundtrack Sinetron BOY SCTV

Sinopsis Sinetron Boy SCTV
BOY adalah sebuah sinetron terbaru yang tayang di SCTV. Sinetron Boy diproduksi oleh Sinemart dan tayang di SCTV mulai tanggal 17 April 2017, selanjutnya akan tayang setiap hari pada jam 19.45 WIB. Sinetron Boy SCTV ini dibintangi oleh Stefan William, Jessica Mila, Audi Marissa, Prisia Nasution, Willy Dozan dan bintang sinetron populer lainnya.

Karena menampilkan kembali Stefan William maka SCTV dan Sinemart membuat hastag #TheRealBoy dimana aktor tersebut telah melekat sebagai Boy dalam sinetron Anak Jalanan.

Awalnya Sinetron Boy ini berkisah tentang sosok pria tampan berusia 24 tahun, pemberani dan baik hati yang bernama Boy (diperankan oleh Stefan William). Boy merasa tidak bisa menyatu dengan ayah, ibu juga adiknya sehingga dirinya senang berada disekitar orang sederhana atau golongan menengah kebawah. Keluarga Boy mempunyai masalah dengan usaha mereka dalam pembangunan Hotel Grand Max karena didemo warga sekitar. Karena hal tersebut akhirnya Boy tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Suci (diperankan oleh Jessica Milla), Suci saat itu berniat membersihkan nama ayahnya yang dituduh melukai Sultan ayah Boy saat demo pembangunan Hotel di desanya.

Sinetron Boy ini merupakan sinema laga yan dibalut dengan drama percintaan.

Lirik Lagu Soundtrack Sinetron Boy SCTV

Dari beberapa teaser yang beredar Soundtrack BOY SCT The Real Boy adalah lagu berjudul Demi Dia yang dinyanyikan oleh Steven William dan Celine Evangelista.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Sinetron BOY. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.