Lirik Lagu OST The Guys

Lirik Lagu OST The Guys
Lagu OST The Guys Penyanyi : Nidji Judul lagu : Bila Bersamamu Pencipta : Ariel Nidji Album : Original Soundtrack Film The Guys Lagu O...

Lagu OST The Guys


Penyanyi : Nidji
Judul lagu : Bila Bersamamu
Pencipta : Ariel Nidji
Album : Original Soundtrack Film The Guys

Lagu OST The Guys : Nidji Bila Bersamamu
Salah satu lagu yang menjadi Original Soundtrack Film The Guys Raditya Dika adalah lagu berjudul "Bila Bersamamu". Lagu tersebut merupakan lagu terbaru grup musik Nidji. Lagu ini juga masuk ke dalam album ke 5 Nidji yang diberi judul "Love, Fake & Friendship". Lagu Nidji Bila Bersamamu diciptakan oleh Ariel yang merupakan gitaris dari grup band Nidji.
Silahkan lihat Lirik lagunya disini : Lirik Lagu Bila Bersamamu

Sekilas Film The Guys

Film The Guys adalah judul Film terbaru Raditya Dika, film ini bergene drama komedi . Film The Guys mulai tayang di bioskop pada tanggal 13 April 2017, diproduksi Soraya Intercine Films dan disutradarai oleh Raditya Dika. Ini film kedua Raditya bekerjasama dengan Soraya setelah sebelumnya sukses lewat Single (film) di tahun 2015. Bintang Film Te Guys diantaranya adalah Raditya Dika, Pevita Pearce, Widyawati, Tarzan, Marthino Lio, Indra Jegel dan aktor asal Thailand Pongsiri Bunluewong alias Pukhai.

Film ini bercerita tentang Alfi (diperankan oleh Raditya Dika), karyawan yang bercita-cita jadi bos. Ia juga jatuh cinta pada Amira (diperankan oleh Pevita Pearce), teman sekantor Alfi yang ternyata merupakan anak dari bosnya yakni Pak Jeremy (diperankan oleh Tarzan). Ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Jeremy juga suka dengan Ibu Alfi (Widyawati). Keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri. Masalah timbul ketika Via, gebetan abadinya, yang tadinya mengabaikan Alfi, mulai menujukkan rasa cinta. Untuk menyelesaikan masalahnya dan mencapati cita-citanya Alfi dibantu teman-temannya, termasuk Sukun (Pongsiri Bunluewong), karyawan ekspat dari Thailand.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST The Guys. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.