Lirik Lagu OST Duyung Cilik

Lirik Lagu OST Duyung Cilik
Lagu OST Duyung Cilik : Tersenyumlah Penyanyi : Teenevelle Judul lagu : Tersenyumlah Pencipta : Pika Iskandar / Tyo Adrian Album : Origi...

Lagu OST Duyung Cilik : Tersenyumlah


Penyanyi : Teenevelle
Judul lagu : Tersenyumlah
Pencipta : Pika Iskandar / Tyo Adrian
Album : Original Soundtrack Sinetron Duyung Cilik

Lagu OST Duyung Cilik
Duyung Cilik adalah sebuah judul Sinetron terbaru yang tayang di SCTV. Sinetron Duyung Cilik tayang setiap hari pada jam 3 sore di SCTV mulai tanggal 1 Mei 2017. Lagu OST Sinetron Duyung Cilik adalah lagu berjudul Tersenyumlah. Lagu tersebut dinyanyikan oleh grup musik Teenebelle dan pernah populer pada tahun 2014.
Lihat juga lirik lagu OST Sinetron Anak lainnya : Lirik Lagu Putri Impian

Sinopsis Sinetron Duyung Cilik

Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini bercerita tentang keluarga Anisa seorang anak berusia 5 tahun yang diperankan oleh Hadijah Shahab, Hidupnya mendadak berubah sejak ibu kandungnya meninggal, kemudian ayahnya bernama Bayu yang diperankan oleh Roger Danuarta menikah lagi dengan Mama Leni yang diperankan oleh I Gusti Ayu Pramita Dewi yang sudah punya dua anak yakni Friska (6 tahun) diperankan oleh Tasya Rizkia Amanda dan Caca (7 th) diperankan oleh Nada Fikalo Purba.

Mama Leni dan kedua anaknya kini tinggal serumah dengan Anisa, sudah bisa ditebak kisahnya mengalir antara seorang ibu tiri yang jahat, beserta kedua anaknya yang juga jahat. Namun sang ayah selalu menyayangi Anisa. Hal tersebut justru membuat mereka memusuhi anisa dan menghasut sang ayah.

Pemeran Sinetron Duyung Cilik diantaranya adalah :

  • Hadijah Shahab sebagai Anisa
  • Asha Kenyeri Bermudez sebagai duyung cilik Lola
  • Roger Danuarta sebagai Bayu, ayah Anisa
  • I Gusti Ayu Pramita Dewi sebagai mama Leni
  • Tasya Rizkia Amanda sebagai Friska
  • Nada Fikalo Purba sebagai Caca
  • Devira Lusiana sebagai duyung cilik
  • Khalishah Khansa Afifah sebagai duyung cilik

Lirik Lagu Tersenyumlah - Teenebelle OST Duyung Cilik


Jika ingin melihat secara lengkap lirik Lagu Teenebelle berjudul Tersenyumlah yang menjadi Lagu OST Duyung Cilik silakan kli tautan berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Duyung Cilik. Klik: OST Teenebelle

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.