Lirik Lagu OST Bintang di Hatiku

Lirik Lagu OST Bintang di Hatiku
Lagu Sinetron Bintang di Hatiku Penyanyi : Romaria Judul lagu : Mama Kaulah Bintang Pencipta : Jovan Zachari Album : Suphero (Romaria ...

Lagu Sinetron Bintang di Hatiku


Penyanyi : Romaria
Judul lagu : Mama Kaulah Bintang
Pencipta : Jovan Zachari
Album : Suphero (Romaria -2016) - Original Soundtrack Bintang di Hatiku RCTI (2017)

Sinetron Bintang di Hatiku RCTI
Bintang di Hatiku adalah salah satu judul Sinetron terbaru yang tayang di RCTI. Sinetron bertema keluarga ini mulai tayang pada tanggal 3 April 2017 dan selanjutnya akan tayang setiap hari pada jam 14.30. Para bintang sinetron Bintang di Hatiku diantaranya adalah Intan Nuraini, Sony Septian, Yati Surachman, dan 4 orang anak kecil yakni Haura Lathifa Rizky, Jane Watkin, Ciara Brosnan dan Jericho Septian Gowtama dan bintang lainnya.

Sinetron Bintang di Hatiku bercerita tentang pahit getirnya seorang ibu yang membesarkan ke 4 anaknya sendirian. Adalah Murti seorang ibu yang hidup bahagia di desa bersama keempat anaknya yang bernama Selly, Poppy, Lolly dan Bagus. Suatu saat Murti bertemu Jaka yang mencintainya dan mau menerima keempat anaknya. Murti pun yakin Jaka bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya nanti. Namun ternyata Jaka punya niat Jahat. Dalam sebuah kejadian Murti dan ke 4 anaknya terpisah. Ke 4 anaknya tersebut mencari Ibunya ke Jakarta dan drama saling mencari pun tak terelakan.

Lirik Lagu OST Bintang di Hatiku

Lagu Soundtrack Sinetron OST Bintang di Hatiku adalah lagu berjudul "Mama Kaulah Bintang" lagi tersebut dinyanyikan oleh Romaria, penyanyi cilik yang ngetop berkat lagu berjudul "Malu Malu Kucing".
Untuk melihat lirik lagu OST Bintang di Hatiku silakan klik tautan berikut ini :
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Mama Kaulah Bintang - Romaria

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Bintang di Hatiku. Klik: Berita Musik OST Romaria

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.