Kumpulan Lirik Lagu Judika - Album 2017

Kumpulan Lirik Lagu Judika - Album 2017
Kumpulan lagu terbaru Judika di album ke-6"Judika" (selft title) yang dirilis tahun 2017. Dilengkapi dengan lirik lagu dan info terkait Judika

Daftar Lagu Baru di Album Judika 2017


Penyanyi : Judika
Judul lagu : Judika (self Title)
Label Rekaman : Sony Music Entertainment Indonesia
Tanggal Rilis : 7 April 2017

Album Baru Judika
Penyanyi yang memiliki nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini baru saja merilis lagu album baru. Uniknya album barunya ini diberi judul "Judika" (selft title), sedikit aneh memang karena biasanya judul album menggunakan nama sendiri lebih sering dipakai oleh para penyanyi pendatang baru pada album debutnya, sementara Judika menyemat kannya dalam album ke-enamnya. Yap album ini merupakan album ke 6 Judika secara keseluruhan setelah sebelumnya merilis album One (2007), Setengah Mati Merindu (2010), Mencari Cinta (2013), Hati & Cinta (2014) dan The Best of Judika (2015).

Hal yang menarik lainnya adalah sebagian dari lagu-lagu yang ada di album tersebut diciptakan oleh para penggemar Judika atau yang kerap disebut sebagai "Judika Holic". Lagu-lagu tersebut dijaring lewat audisi selama tahun 2016, kabarnya terkumpul lebih dari 300 lagu demo.

Album terbaru Judika berisi 10 buah lagu, salah satunya telah dirilis sebagai singel sebelum albumnya diriis yakni lagu "Jadi Aku Sebentar Saja". Album yang dirilis dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia sudah bisa di dapatkan sejak tanggal 7 April 2017, baik secara digital melalui media digital itunes, spotify, deezer dan tempat download/pembelian lagu secara online lainnya maupun membeli album fisik berbentuk CD.

Kumpulan Lirik Lagu Judika - Album 2017

Dibawah ini merupakan daftar lengkap lagu-lagu terbaru Judika yang ada di album Judika (self title), Album tersebut dirilis pada tanggal 7 April 2017 dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Judika - Album 2017. Klik: album judika solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.