Lirik Lagu Sepanjang Jalan Kenangan - OST U Mild

Lirik Lagu Sepanjang Jalan Kenangan - OST U Mild
Lagu Sepanjang Jalan Kenangan Penyanyi : Tetty Kadi (dipopulerkan juga oleh The Rain Judul lagu : Sepanjang Jalan Kenangan Pencipta : A...

Lagu Sepanjang Jalan Kenangan


Penyanyi : Tetty Kadi (dipopulerkan juga oleh The Rain
Judul lagu : Sepanjang Jalan Kenangan
Pencipta : A. Riyanto
Album : OST U Mild

Lagu Nostalgia Populer
Sepanjang Jalan Kenangan adalah salah satu tembang kenangan populer. Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Tetty Kadi padaera tahun 60an. Lagu ini diciptakan oleh A. Riyanto yang tiada lain merupakan sepupu dari Tetty Kadi.

Lagu Sepanjang Jalan Kenangan telah dinyanyikan ulang oleh banyak penyanyi dan hadir dalam beragam versi. Seperti versi Ratih Purwasih, Broery Marantika dan lainnya.
The Rain, grup band asal Yogyakarta ini tercaptat pernah mempopulerkan ulang lagu Sepanjang Jalan Kenangan pada tahun 2012 dalam album Jingga Senja dan Deru Hujan.

Lagu Sepanjang Jalan Kenangan - Lagu Iklan U Mild
Pada tahun 2017 sebuah merk ternama, U Mild merilis sebuah iklan dengan menggunakan lagu Sepanjang Jalan Kenangan sebagai Jingle Iklannya. sebuah hal yang menarik bagi kami karena sangat jarang mendengar ada sebuah iklan menggunakan lagu yang sangat lawas sebagai theme song.

Lirik Lagu Sepanjang Jalan Kenangan - OST U Mild

Lirik Sepanjang Jalan Kenangan OST U Mild

Sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandeng tangan
Sepanjang jalan kenangan kau peluk diriku mesra
Hujan yang rintik-rintik di awal bulan itu
Menambah nikmatnya malam syahdu

Anda bisa melihat versi lengkap lagu sepanjang jalan kenangan disini : Lirik Lagu Sepanjang Jalan Kenangan

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Sepanjang Jalan Kenangan - OST U Mild. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.