Lirik Lagu OST Kaulah Takdirku MNCTV

Lirik Lagu OST Kaulah Takdirku MNCTV
Lagu Kaulah Takdirku MNCTV Penyanyi : Daniel Padilla, Kathryn Bernardo, Juris Fernandes, G2B Judul lagu : Go To Believe in Magic Pencip...

Lagu Kaulah Takdirku MNCTV


Penyanyi : Daniel Padilla, Kathryn Bernardo, Juris Fernandes, G2B
Judul lagu : Go To Believe in Magic
Pencipta : -
Album : Original Soundtrack Film Kaulah Takdirku MNCTV (Go to Believe)

Sinetron Kaulah Takdirku MNCTV
Setelah sukses denganbeberapa serial drama asal Filipina, MNCTV kembali menghadirkan serial drama Asia yang berasal dari Filipina lainnya. Kali ini sebuah drama romantis berjudul Kaulah Takdirku, judul tersebut diadaptasi oleh MNCTV karena serial drama ini aslinya berjudul "Go To Believe". Serial drama ini tayang di negara asalnya pada tahun 2013 lalu dan dibintangi oleh aktris muda berbakat Daniel Padilla dan Kathryn Bernard, sama halnya dengan sinetron filipina sebelumnya yang juga tayang di MNCTV yakni "Pangako Sayo".

Melodrama ini bercerita bahwa keajaiban cinta itu ada. Kisahnya berawal dari Chichay (diperankan oleh Kathryn Bernardo) dan Joaquin (diperankan oleh Daniel Padilla) keduanya bertemu dalam sebuah acara keluarga. Keduanya saling usil satu sama lain, meskipun terlihat tidak akur namun intensitas pertemua membuatnya kian dekat dan tanpa disadari cinta tumbuh diantara keduanya. Suatu saat mereka harus berpisah saat keluarganya pindah tempat. Dan karena sebuah kecelakaan Joaquin kehilangan sebagian ingatannya termasuk cintanya kepada Chichay. Mereka memulai kembali kedekatannya dengan cara berbeda. Mungkinkah keajaiban itu ada hingga ia mengingat kembali cintanya ?

Lagu OST Kaulah Takdirku MNCTV
Setidaknya ada 6 buah lagu yang menjadi soundtrack KaulahTakdirku. Yang paling terkenal adalah lagu berjudul Go To Believe in Magic yang dinyanyikan oleh Juris Fernandes, dan versi lainnya yang dinyanyikan oleh dua aktor utamanya Daniel Padilla dan Kathryn Bernardo.

Lirik Lagu Kaulah Takdirku MNCTV

Berikut ini adalah daftar lagu yang menjadi OST Kaulah Takdirku yang tayang di MNCTV :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Kaulah Takdirku MNCTV. Klik: Berita Musik Filipina OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.