Lirik Lagu Judika - Setengah Mati Merindu

Judika - Setengah Mati Merindu

Penyanyi : Judika
Judul lagu : Setengah Mati Merindu
Pencipta : -
Album : Setengah Mati Merindu

Lagu Populer Judika
Setengah Mati Merindu adalah salah satu lagu populer dari Judika. Lagu ini pertama kali dipopulerkan pada tahun 2010 dalam album ketiga judika yang berjudul "Setengah Mati Merindu" sama seperti judul lagu andalannya di album tersebut. Dalam album yang dirilis dibawah label Sony Music Indonesia tesebut lagu ini menempati track ke 2.
Lihat juga lirik lagu terbaru Judika lainnya : Lirik Lagu Oxigen - Judika feat Bebi Romeo
Lirik Setengah Mati Merindu - Judika
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Setengah Mati Merindu - Judika.

Judia instagram 2017
Judika - Sedang mempersiapkan album baru 2017

Lirik Lagu Setengah Mati Merindu - Judika


Judika - Setengah Mati Merindu Lirik

Mengapa waktu
Tak pernah berpihak kepadaku
Apakah aku terlalu
Terlalu banyak berkelana

Mengapa kita
masih saja tak pernah bersatu
Selalu saja bertemu bertemu saat
Kau milik yang lain

Mungkin kau bukanlah jodohku
Bukan takdirku
Terus terang

Aku merindukanmu
Setengah mati merindu
Tiada henti merindukanmu
Masih hatiku untukmu
Aku tetap menunggumu

Mengapa waktu
Tak pernah berpihak kepadaku
Apakah aku terlalu
Terlalu banyak berkelana

Mungkin kau bukanlah jodohku
Atau bahkan bukan takdirku
Terus terang

Aku merindukanmu
Setengah mati merindu
Tiada henti merindukanmu
Masih hatiku untukmu
Aku tetap menunggumu

Aku merindukanmu
Setengah mati merindu

Aku merindukanmu
Aku tetap menunggumu

Menuggumu
Menunggumu
Aku tetap menunggumu
Catatan : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Note: Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Share melalui media sosial dibawah ini :

Lirik Lagu Judika - Setengah Mati Merindu