Lirik Lagu Bukan Dewa - Armada

Armada - Aku Bukan Dewa

Penyanyi : Armada
Judul lagu : Aku Bukan Dewa
Pencipta : -
Album : Balas Dendam (2008)

Lagu Populer Armada
Pada tahun 2008 grup musik kertas kembali merilis labum, namun yang berbeda kali ini mereka menggunakan nama "Armada" sebagai nama Band mereka. Hal ini berkaitan dengan adanya masalah kontrak antara grup musik dan label rekaman yang menaunginya. Album berjudul "Balas Dendam" ternyata cukup sukses di pasaran dan kembali menaikan pamor dari grup musik ini. salah satu lagu populer di album tersebut berjudul "Aku Bukan Dewa". Lagu ini menempati track ke 5 dari total 12 lagu yang ada di album ini.
Lihat juga lirik lagu grup band Armada lainnya : Lirik Lagu Hargai Aku - Armada
Lirik Aku bukan Dewa - Armada
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Bukan Dewa - Armada.

Armada Band - instagram 2017
Armada Band - instagram 2017

Lirik Lagu Armada - Bukan Dewa


Armada - Bukan Dewa Lirik

Aku Telah di sakiti oleh Kamu
Aku Telah di khianati oleh Kamu

Kau tinggalkan ku dan membebankan kusemua ini
Engkau lepaskan semua tanggung jawabmu kepadaku
tapi Tak mengapa Mungkin ini sudah jalannya


Aku bukanlah dewa yang Tak pernah berbuat dosa
Aku manusia Sama sepertimu
Seperti yang lainnya juga

Aku bukanlah dewa Tak pernah berbuat dosa
Ku manusia sama sepertimu Seperti yang lainnya juga

Bukan tak memahamimu
Belajarlah tuk mengerti aku
jangan hanya aku yang mengertimu
slalu menuruti apa katamu

Aku bukanlah dewa
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Silakan Share

Lirik Lagu Bukan Dewa - Armada

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :