Kumpulan Lirik Lagu Kunto Aji | Album Generation Y

Kumpulan Lirik Lagu Kunto Aji | Album Generation Y
Daftar Lagu Kunto Aji - Album Generation Y Penyanyi : Kunto Aji Album : Generation Y Label : - Tanggal Rilis: 17 November 2015 Album...

Daftar Lagu Kunto Aji - Album Generation Y


Penyanyi : Kunto Aji
Album : Generation Y
Label : -
Tanggal Rilis: 17 November 2015

Album debut Kunto Aji

Setelah berkarier selama tujuh tahun di industri musik tanah air, dan mengawalinya dengan menjadi finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke 5 pada tahun 2008, akhirnya merilis album debut yang diberi nama "Generation Y". Yang menarik adalah album tersebut dirilis secara independen tanpa bantuan distribusi dari label rekaman besar.
Penyanyi bernama lengkap Kunto Aji Wibisono kelahiran Yogyakarta pada tanggal 4 Januari 1987 ini sebelumnya memang hanya merilis lagu dalam bentuk single seperti "Terlalu Lama Sendiri".

Kunto Aji menjelaskan bahwa album debut miliknya menyampaikan tema yang ringan dan dekat dengan generasi Y atau generasi millennial. Apa yang ada di album ini adalah tentang kehidupan sehari-hari, namun mengambil sudut pandang dan temanya dari generasi millennial.

Untuk penjualan albumnya, Kunto Aji bekerjasama dengan beberapa toko daring seperti Go-Mart, Blibli.com, dan Bobobobo.com yang diungkapkan Aji sebagai jalur distribusi yang ideal pada era digital.

Daftar Lirik Lagu Kunto Aji - Album Generation Y

Dibawah ini merupakan lengkap lagu-lagu Kunto Aji yang ada di album debutnya. Album berjudul "Generation Y" tersebut dirilis pada tanggal 17 November 2015. Album ini bisa dibeli baik secara fisik dalam bentuk CD lewat KFC, maupun secara digital lewat iTunes, atau layanan streaming music lainnya seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Yonder Music dan lainnya.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Kunto Aji | Album Generation Y. Klik: album Kunto Aji solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.