Lirik Lagu OST Roman Picisan

Lirik Lagu OST Roman Picisan
Lagu OST Roman Picisan RCTI Lagu : - Mahadewa - Roman Picisan - Midnight Quickie - Cerita Diantara Kita Album : Original Soundtrack Film...

Lagu OST Roman Picisan RCTI


Lagu :
- Mahadewa - Roman Picisan
- Midnight Quickie - Cerita Diantara Kita
Album : Original Soundtrack Film Roman Picisan RCTI

Sinopsis Sinetron Roman Picisan RCTI
Roman Picisan The Series atau juga disingkat menjadi ROMPIS The Series merupakan salah satu sinetron terbaru RCTI. Sinetron Roman Picisan tayang setiap hari pada jam 18.00 hingga jam 19.00.Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures merupakan sebuah serial drama cinta remaja yang diadaptasi dari film tahun 1980 dengan judul yang sama yaitu Roman Picisan. Para pemain sinetron Roman Picisan diantaranya adalah Arbani Yasiz, Adinda Azani, Atalarik Syach, Rayn Wijaya, Sakurta Ginting, dan lainnya.
Lihat juga lirik lagu OST Sinetron lainnya : Lirik Lagu OST Anak Sekolahan
Sinetron Roman Picisan bercerita Roman (diperankan oleh Arbani Yasiz) yang jago membuat puisi, karena hal itu ia sering dipanggil dengan sebutan Rompis oleh teman temannya. Roman juga merupakan seorang pria yang sering berganti pacar. Namun ia juga kadang bertingkah jenaka seperti dalam sebuah kejadian demi bisa nge-date dengan cewek incarannya, Roman bahkan sampai menjual sepatu bekasnya ke pasar loak.

Wulandari (diperankan oleh Adinda Azani) adalah salah satu wanita yang kurang menyukai perilaku Rompis, dan mereka sering terlibat pertengkaran. Namun tanpa disadari, benih-benih cinta muncul di antara mereka. Sayangnya, Roman dan Wulan gengsi untuk mengakui perasaannya.

Lirik Lagu OST Roman Picisan RCTI

Sejauh ini ada dua buah lagu yang menjadi Original Soundtrack Sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI yakni lagu Mahadewa yang berjudul Roman Picisan dan lagu Midnight Quickie yang bejudul Cerita Diantara Kita.
Jika anda ingin melihat lirik lagu dari kedua lagu tersebut silakan klik link berikut ini:

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Roman Picisan. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.