Lirik Lagu OST Orang Orang Kampung Duku

Lirik Lagu OST Orang Orang Kampung Duku
Lagu OST Orang Orang Kampung Duku SCTV Penyanyi : Opick Judul lagu : Subhanalloh Pencipta : Opick Album : Sahabat Sejati (2014) - OST ...

Lagu OST Orang Orang Kampung Duku SCTV


Penyanyi : Opick
Judul lagu : Subhanalloh
Pencipta : Opick
Album : Sahabat Sejati (2014) - OST Orang Orang Kampung Duku (2017

Sekilas tentang Sinetron Orang Orang Kampung Duku
Rumah produksi Sinemart mengakhiri kontrak ekslusive-nya dengan RCTI dan kini sinetron buatan mereka menghiasi layar SCTV, salah satu sinetron sinemart di RCI yang terpaksa ditamatkan adalah sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Orang Orang Kampung Duku adalah salah satu sinetron terbaru yang diproduksi oleh Sinemart, sinetron ini tayang di SCTV setiap hari pada jam 8 malam. Menariknya sinetron Orang Orang Kampung Duku sebagian besar dibintangi oleh artis yang sebelumnya bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Orang Orang Kampung Duku dibintangi oleh Rifky Balweel, Citra Kirana, Ody Oglek, Latief Sitepu, Nani Wijaya, Dina Lorenza, Lulu Zakaria dan lainnya.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu OST Anak Langit SCTV
Sinetron ini bercerita tentang Orang Orang yang tinggal di Kampung Duku dengan segala karakter dan persoalan hidupnya. Sultan yang diperankan oleh Rifky Balweel seorang pemuda yang punya pengetahuan luas dan dikagumi oleh sebagian besar warga kampung Duku karena sering menyelesaikan berbagai persoalan keluarga. Ada juga Zaskia Goping diperankan oleh Citra Kirana biduan dangdut organ tunggal keliling yang tersohor yang baru saja pindah rumah ke Kampung Duku. Meskipun Zaskia Goping ini bak namun kecantikannya membuat para bapak bapak di kampung tersebut menjadi sering lirik-lirik dan hal tersebut membuat Ibu Ibu di kampung tersebut menjadi khawatir. Sinetron ini merupakan sebuah drama yang dibalut dengan religi dan komedi tentang kehidupan sehari-hari.

Lirik Lagu Lagu OST Orang Orang Kampung Duku

Lagu yang menjadi Soundtrack Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh adalah lagu Opick yang berjudul Subhanallah. Lagu tersebut pertama kali dipopulerkan dalam album Sahabat Sejati, album religi Opick yang dirilis pada tahun 2014.
jika anda ingin melihat lirik lagunya silakan klik link berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Orang Orang Kampung Duku. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.