Lirik Lagu OST Cinta dari Surga

Lirik Lagu OST Cinta dari Surga
Lagu OST Cinta Dari Surga RCTI Penyanyi : Iwan Fals dan d'Masiv Judul lagu : Satu Satunya Pencipta : Iwan Fals / D'Masiv Album :...

Lagu OST Cinta Dari Surga RCTI


Penyanyi : Iwan Fals dan d'Masiv
Judul lagu : Satu Satunya
Pencipta : Iwan Fals / D'Masiv
Album : Original Soundtrack Sinetron Cinta Dari Surga

Sekilas Sinopsis Sinetron Cinta dari Surga
Cinta dari Surga adalah salah satu sinetron terbaru RCTI yang tayang setiap hari pada jam 7 malam. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada tanggal 10 Februari 2017.
Sinetron Cinta dari Surga dibintangi oleh aktris populer Indonesia seperti Melayu Nicole Hall, Billy Davidson Alffaero, Aliff Alli, Aura Nabilla, Haviza Devi Anjani, Andi Soraya dan masih banyak lainnya.

Sinetron Cinta dari Surga bergenre drama cinta remaja yang dibumbui dengan unsur komedi. Cinta dari Surga mengisahkan seorang gadis kampung yang bernama Cinta yang diperankan oleh Melayu Nicole, ia jatuh cinta pada seorang laki laki yang berasal dari kota bernama Revan yang diperankan oleh Billy Davidson. Di sisi lain, ada pemuda bernama Bayu yang diperankan oleh Aliff Alli yang suka padanya. Sinetron Cinta dari Surga inti ceritanya tentang cinta segitiga antara Cinta, Revan, dan Bayu.

Lirik Lagu Lagu OST Cinta Dari Surga

Lagu OST Cinta dari Surga adalah lagu berjudul Satu Satunya yang dinyanyikan oleh Iwan Fals dan D'Masiv. Lagu ini pertama kali dipopulerkan dalam album "SATU" sebuah album kompilasi dari penyanyi legendaris Iwan Fals bersama grup band top yang bernaung dibawah label Musica Studio yakni Noah, Nidji, Geisha dan D'Masiv.
untuk dapat melihat lirik lagu Satu Satunya yang menjadi OST Cinta dari Surga silakan klik disini : Lirik Lagu Satu Satunya - Iwan Fals feat D'Masiv OST Cinta dari Surga

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Cinta dari Surga. Klik: D'Masiv iwan fals OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.