Lirik Lagu OST Anak Sekolahan

Lirik Lagu OST Anak Sekolahan
Lagu OST Anak Sekolahan SCTV Penyanyi : Rinni Wulandari Judul lagu : Tetap Bahagia Pencipta : Lintang / NSG Album : Lagu Original Soun...

Lagu OST Anak Sekolahan SCTV


Penyanyi : Rinni Wulandari
Judul lagu : Tetap Bahagia
Pencipta : Lintang / NSG
Album : Lagu Original Soundtrack Film Anak Sekolahan

Sekilas Sinetron Anak Sekolahan SCTV
Anak Sekolahan adalah sinetron terbaru SCTV yang tayang setiap hari pada jam 16.30. Anak Sekolahan adalah salah satu sinetron baru Sinemart yang kini pindah ke SCTV secara ekslusive. Bergenre drama cinta ala remaja SMA Anak Sekolah dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Rizky Nazar dan lainnya.

Anak Sekolahan bercerita tentang kisah seseorang yang bernama Cinta ( yang diperankan oleh Natasha Wilona ), seorang gadis desa yang pergi ke Jakarta dengan alasan mencari ibunya yang bernama Tiara ( diperankan oleh Nova Soraya ). Namun sesampainya di Jakarta, ia justru tak menganggap Cinta dan lebih memprioritaskan Indah ( diperankan oleh Megan Domani ) yang merupakan adik tiri Cinta.

Cinta yang berjuang sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya terpaksa harus putus sekolah. Namun pada suatu hari Cinta bertemu dengan Bintang yang diperankan oleh Verrell Bramasta dan Pandu yang diperankan oleh Rizky Nazar dan ia pun mulai mengubah hidupnya. Bintang dan Pandu juga bersaing mendapatkan hati Cinta dan terlibat cinta segitiga. Melihat hal ini, Indah menjadi semakin membenci Cinta. Indah pun melakukan segala cara untuk menyingkirkan Cinta.

Lirik Lagu OST Anak Sekolahan

Lagu OST Anak Sekolahan yang tayang di SCTV adalah lagu berjudul Tetap Bahagia. Lagu ini dinyanyikan oleh Rinni Wulandari. Jika anda ingin melihat lirik lagu OST Anak Sekolahan silakan klik disini:
Lirik Lagu Tetap Bahagia - Rinni Wulandari

Lagu Lainnya berjudul Rapuh juga dinyanyikan oleh Rinni Wulandari, liriknya "Kau Tak Tahu Betapa Rapuhnya Aku" bisa dilihat disini :
Lirik Lagu Rapuh - Rinni Wulandari

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Anak Sekolahan. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.