Lirik Lagu OST Anak Langit

Lirik Lagu OST Anak Langit
Lagu OST Anak Langit SCTV Judul Lagu : Mahadewa - Elang Al Ghazali - Kurayu Bidadari Album : Original Soundtrack Anak Langit SCTV Sek...

Lagu OST Anak Langit SCTV


Judul Lagu :
  • Mahadewa - Elang
  • Al Ghazali - Kurayu Bidadari
Album : Original Soundtrack Anak Langit SCTV

Sekilas Sinopsis Sinetron Anak Langit SCTV
Anak Langit adalah salah satu sinetron terbaru yang ditayangkan oleh SCTV. Sinetron yang di diproduksi oleh SinemArt ini dibintangi oleh sederet artis dan aktor papan atas, diantaranya adalah Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Nasya Marcella, Cemal Faruk Urhan, Raya Kitty dan lainnya. Hampir semua pemeran dalam sinetron Anak Langit adalah pemeran sinetron Anak Jalan, tidak heran banyak yang menyebutnya sebagai reinkarnasi sinetron Anak Jalanan seiring kontrack ekslusiv Sinemart yang pindah ke SCTV

Lihat juga lirik lagu Soundtrack Sinetron lainnya : Lirik Lagu OST Roman Picisan

Sinetron Anak Langit bercerita tentang 3 orang anak motor yakni Al akan di perankan oleh Ammar Zoni, Andra diperankan oleh Immanuel Caesar Hito dan Kei yang di perankan oleh Cemal Faruk. Semuanya tinggal di Panti Asuhan milik Babe Rozaq dan Nyak Ida. Saat masih bayi Al ditemukan oleh Babe Rozaq di jalan depan Masjid, Babe Rozaq menganggap Al adalah anak kiriman dari langit untuk dirinya yang belum mempunyai anak, karena itulah ia diberi nama "Anak Langit".

Lirik Lagu Lagu OST Anak Langit SCTV

Lagu yang menjadi Original Soundtrack Anak Langit adalah lagu Mahadewa yang berjudul Elang. Lagu ciptaan dari Ahmad Dhani ini merupakan lagu populer grup band Dewa 19. Sementara untuk lagu OST Anak Langit merupakan lagu versi Mahadewa yang kala itu vokalisnya diisi oleh Judika.
Klik disini untuk melihat lirik lagu Elang - Mahadewa selengkapnya :
Lirik Lagu Mahadewa - Elang

Lagu lainnya berjudul Kurayu Bidadari yang dinyanyikan oleh Al Ghazali, lagu yang identik dengan lirik "Aku Disini diatas Awan" merupakan lagu pertama dari Al Ghazli. Selengkapnya bisa klik link dibwah ini :
Lirik Lagu Kurayu Bidadari - Al Ghazali

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Anak Langit. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.