Lirik Lagu Cinta dan Kesetiaan

Lirik Lagu Cinta dan Kesetiaan
Lagu OST Cinta dan Kesetiaan Penyanyi : Kotak Band dan Anggun C Sasmi Judul lagu : Teka Teki Pencipta : David Sam Album : Long Live Ko...

Lagu OST Cinta dan Kesetiaan


Penyanyi : Kotak Band dan Anggun C Sasmi
Judul lagu : Teka Teki
Pencipta : David Sam
Album : Long Live Kotak (2016) - Original Soundtrack Cinta dan Kesetiaan (2017)

Sekilas Tentang Sinetron Cinta dan Kesetiaan SCTV
Mengawali tahun baru 2017 beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia berlomba menyuguhkan hiburan untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan merilis Sinetron baru. Salah satu Sinetron terbaru yang menyedot perhatian adalah Sinetron Cinta dan Kesetiaan yang tayang di SCTV.

Cinta dan Kesetiaan adalah sinetron terbaru SCTV yang mengusung genre drama. Sinetron ini diproduksi oleh Mega Kreasi Films dan mulai tayang pada tanggal 9 Januari 2017 di SCTV setiap jam 9 malam. Bintang sinetron Cinta dan Kesetiaan diantaranya adalah Titi Kamal, Oka Antara dan Kirana Larasati.

Sinetron Cinta dan Kesetiaan bercerita tentang sepasang suami istri bernama Nisa yang diperankan oleh Titi Kamal dan Arsya yang diperankan oleh Oka Antara. Mereka berdua telah menikah selama 5 tahun namun belum juga memiliki anak. Keduanya hidup harmonis dan sang suami mau menerima keadaannya. Hingga suatu saat sang suami mulai jengkel dengan perilaku sang istri yang terobsesi untuk memiliki anak, dan dalam suatu kejadian mempertemukannya dengan wanita lain. Dari sinilah kekuatan Cinta dan Kesetiaan diuji.

Lirik Lagu OST Cinta dan Kesetiaan

Judul Lagu OST Cinta dan Kesetiaan adalah Teka Teki. Lagu tersebut dinyanyikan oleh grup musik . band Kotak yang berkolaborasi dengan salah satu diva musik Indonesia yakni Anggun C Sasmi. Lagu tersebut dirilis pertama kali sebagai single pada pertengahan tahun 2016. Dan kemudian dimasukan kedalam album terbaru Kotak berjudul "Long Live Kotak". Untuk melihat lirik lagunya silakan klik link dibawah ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Cinta dan Kesetiaan. Klik: Berita Musik kotak OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.