Lirik Lagu Wirda Mansur - Cahaya Cinta

Lirik Lagu Wirda Mansur - Cahaya Cinta
Wirda Mansur - Cahaya Cinta Penyanyi : Wirda Mansur Judul lagu : Cahaya Cinta Pencipta : - Album : Original Soundtrack Film Cahaya Cin...

Wirda Mansur - Cahaya Cinta


Penyanyi : Wirda Mansur
Judul lagu : Cahaya Cinta
Pencipta : -
Album : Original Soundtrack Film Cahaya Cinta Pesantren

Profil Wirda Mansur - Biodata
Nama lengkapnya adalah Wirda Salamah Ulya. Ia adalah anak dari tokoh terkenal yang juga seorang mubalig kondang ustad Yusuf Mansur. Wirda Mansur lahir pada tanggal 29 November 2001 di Kota Tanggerang. Namanya mengispirasi remaja muslim karena diusianya yang masih belia ia sudah mampu menghafal 30 juzz Al-Qur'an.

Kabarnya Wirda Mansur tengah dekat dengan Muzammil Hasballah, seorang pemuda yang juga imam masjid Salman ITB. Muzammil terkenal setelah video bacaan Al Quraan-nya yang merdu saat menjadi imam shalat viral di dunia maya.

Wirda yang berparas cantik terbilang aktif di media sosial dan setiap akun media sosialnya sudah pasti di-follow banyak orang. Dan yang terbaru ia ikut membintangi sebuah film berjudul Cahaya Cinta Pesantren, tidak hanya bermain dalam film tersebut Wirda Mansur juga menyanyikan lagu Soundtrack film yang bercerita tentang remaja pesantren tersebut.
Lihat juga lirik lagu religi lainnya : Lirik Lagu Taman Surgawi
Lagu OST Cahaya Cinta Pesantren
Lagu Soundtrack Cahaya Cinta Pesantren dinyanyikan oleh Wirda Mansur, judulnya adalah Cahaya Cinta. Film Cahaya Cinta Pesantren dibintangi oleh Yuki Kato, Febby Blink, Vebby Palwinta, Silvia Blink, Rizky Febian, Elma Theana, Tabah Penemuan, Zeezee Shahab, Fachri Muhammad serta Wirda Mansur. Rencananya akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2016.
Berikut ini selengkapnya Lirik Lagu Wirda Mansur - Cahaya Cinta

Lirik Lagu Cahaya Cinta - Wirda Mansur

Wirda Mansur - Cahaya Cinta Lirik

Saat cinta Terukir dimata
Kepada manusia yang lemah
Diapun akan merasa
Akulah Sang pemilik cinta

Saat hati Terbelenggu cinta
Cinta yang buta Dan prasangka
Diapun Akan merasa
Akulah Sang pemilik jiwa

Kau Terhempas Dan kau terlena
Dalam cahaya ilusi Cinta

Cahaya Cinta sejati
Damaikan jiwa Ikhlaskan Hati
Cahaya Cinta sejati
Hanyalah Karena Allah

Cahaya Cinta sejati
Damaikan jiwa Ikhlaskan Hati
Cahaya Cinta sejati
Hanyalah Karena Allah

Lahaula Walauquwwata
Illabila Hil'azim

Cahaya Cinta sejati
Hanyalah Karena Allah
Hanyalah Karena Allah

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Wirda Mansur - Cahaya Cinta. Klik: OST Religi Wirda Mansur

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.